Gaya Hidup

Pohon Natal di Rumania Ini Terbuat dari Botol Vaksin Covid-19

Sabtu, 11 Desember 2021 - 22:29 | 55.14k
Pohon natal terbuat dari bekas botol vaksin Covid-19. (Foto: Screenshot)
Pohon natal terbuat dari bekas botol vaksin Covid-19. (Foto: Screenshot)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebuah pusat vaksinasi di Buccharest, Rumania mempunyai cara tersendiri untuk menyambut Natal tahun ini. Tak lagi memajang pohon natal dari pohon pinus dan sejenisnya, mereka membuat pohion natal unik terbuat dari bekas botol vaksin Covid-19.

Sedikit nyeleneh dan membuat anda berpikir ulang bahkan. Namun nyatanya pohon natal dari bekas botol vaksin Covid-19 mampu menarik perhatian dunia setelah diupload di sebuah sosial media.

Dilansir dari EuroNews Culture ide tersebut muncul setelah pusat vaksinasi tersebut berhasil memvaksin lebih dari 200.000 warga Rumania.

Pohon tersebut memiliki tinggi kurang lebih 3 meter. Diperlukan sekitar 19.000 botol untuk menyusun keseluruhan pohon natal tersebut. Lampu LED warna warni juga dipasang dari dalam untuk memberi kesan estetik. Divbawah pohon juga disusun botol yang menyerupai kado natal.

The-cute-Christmas-tree-made-a.jpg

Penyusunan dilakukan sendiri oleh para staf pusat vaksinasi. Mereka mulai mengumpulkan dan menyusun botol mulai awal November kemarin. Bahkan beberapa harus rela begadang sampai jam 2 malam demi menyelesaikan pohon idaman mereka.

Kini pohon tersebut sudah tegap berdiri dan menghiasi ruang utama pusat vaksinasi di Bucharest tersebut. Banyak pengunjung yang datang untuk vaksin menyempatkan diri untuk mengambil gambar atau menikmati keindahalan pohon natal bekas botol vaksin tersebut selagi menunggu giliran mereka untuk vaksin.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak bagi mereka yang sudah sukarela divaksin di sini. Kami sangat berterimakasih bahwa mereka telah mempercayakan pusat vaksinasi ini sebagai tempat pilihan mereka  untuk mendapatkan vaksin Covid-19," ungkap Dr. Cristian, salah satu dokter di pusat vaksinasi Bucharest Rummania dimana pohon natal unik dari bekas botol vaksin ini berdiri. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES