Entertainment

Chef Juna Demo Memasak di Bandeng Festival 2021 Gresik

Minggu, 12 Desember 2021 - 00:25 | 68.24k
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat mencicipi olahan bandeng dari Chef Juna. (Foto: Humas Polres Gresik)
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat mencicipi olahan bandeng dari Chef Juna. (Foto: Humas Polres Gresik)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Juri acara Master Chef Indonesia, Juna Rorimpandey demo memasak bandeng. Ditemani asistennya, pria yang karib disapa Chef Juna itu demo memasak pada acara Bandeng Fest 2021 di Alun-alun Gresik pada Sabtu (11/12/2021).

Chef berparas tampan itu memasak dua menu sate bandeng dan bandeng teri ijo. Meski sosoknya terlihat galak dan tegas di Televisi, ternyata Chef Juna menjadi perhatian utama masyarakat, utamanya ibu-ibu.

Sembari memasak, dia memberikan informasi ke masyarakat terkait tips memasak bandeng serta sea food. Chef Juna juga tampak kagum melihat antusias peserta Bandeng Fest 2021.

Menurutnya, Gresik hebat lantaran mengajak masyarakat umum untuk terlibat langsung dalam melakukan branding olahan bandeng melalui event bergengsi kali ini. 

"Hebat untuk Kabupaten Gresik. Olahan masakannya juga sangat bercitarasa. Namun namanya perlombaan, pasti ada yang terbaik dari yang baik," ujarnya.

Chef Juna dan Bupati GresikBupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama Chef Juna di acara Bandeng Fest 2021. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)

Kudapan itu pun langsung dicicipi Bupati Fandi Akhmad Yani, Wabup Aminatun Habibah beserta Forkopimda lainnya. "Enak sekali badengnya," kata Kapolres Gresik, AKBP Muchammad Nur Azis.

Bupati Gresik, mengatakan kegiatan Bandeng Fest ini gerbang awal membranding Gresik sebagai daerah penghasil bandeng dengan kualitas dan kuantitas yang baik dan mampu bersaing dengan daerah lain. 

"Ini akan menjadikan para pengolah bandeng memiliki gambaran inovasi olahan bandengnya yang mempunyai citarasa terbaik," kata Gus Yani usai mencicipi masakan bandeng Gresik ala Chef Juna. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES