News Commerce

Zahra Facial Bertransformasi Menjadi ZBS Treatment

Sabtu, 11 Desember 2021 - 15:51 | 69.34k
(ki-ka) Ema Beauty EXpert ZBS, Amel selaku Marketing Manager ZBS, Siti Syarifah selaku Founder ZBS Treatment, dr. Anindita (dokter kecantikan ZBS), Nina Aminah selaku Co. Founder ZBS Treatment, Habib Ali dan Anjas. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia)
(ki-ka) Ema Beauty EXpert ZBS, Amel selaku Marketing Manager ZBS, Siti Syarifah selaku Founder ZBS Treatment, dr. Anindita (dokter kecantikan ZBS), Nina Aminah selaku Co. Founder ZBS Treatment, Habib Ali dan Anjas. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjaga kecantikan dan perawatan merupakan sudah menjadi hal yang wajar bagi kaum perempuan. Semakin tingginya permintaan untuk perawatan membuat Zahra Facial yang sudah melayani pelanggan sekitar 2 tahun ini meningkatkan pelayanannya dan melakukan perubahan nama menjadi Zahra Beauty and Sliming (ZBS Treatment).

Berlokasi di Sunrise Garden, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ZBS Treatment ini merupakan jawaban atas banyaknya permintaan pelanggan yang menginginkan treatment lain seperti Body Treatment.

“Kami memberanikan diri untuk membuka Klinik kecantikan dengan ruangan yang lebih besar di Sunrise Garden karena banyaknya permintaan dari klien agar bisa memberikan treatment lain yaitu Body treatment,“ ucap Syarifah selaku Founder ZBS Treatment dalam sambutannya pada Grand Launching ZBS Treatment, Sabtu (11/12/2021).

Wanita dengan sapaan akrab Ifa ini yakin ZBS Treatment memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk bisa berkembang melangkah lebih maju dan lebih besar lagi kedepannya.

Dalam kesempatan yang sama, Nina Aminah selaku co-founder ZBS Treatment mengatakan, bahwa saat ini dunia perempuan tidak ada habisnya, terutama berkaitan dengan perawatan diri.

“Harus kita garis bawahi bahwa perawatan diri adalah merawat dengan baik yang sudah ada dan yang tentunya sudah Tuhan berikan untuk kita perlu dijaga dan dirawat,“ kata Aminah.

Aminah berharap, semoga kiranya ZBS menjadi sarana atau pilihan bagi Ibu-Ibu dan para wanita Indonesia untuk merawat keindahan yang ada pada diri wanita tersebut.

Ifa juga mengungkapkan, dirinya termotivasi untuk bersama-sama dengan Aminah dan team untuk melangkahkan kaki agar bisa menjangkau lebih luas dengan melayani wanita-wanita yang ingin terus merawat berkah dan karunia berupa keindahan dan kecantikan yang telah Tuhan berikan.

“Kami memohon doa agar ZBS Treatment bisa terus berkembang lebih baik dan menjadi benar-benar Grand Beauty Klinik pada masanya nanti,“ kata Ifa.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES