News Commerce

Lazada Berikan Banyak Kejutan Spektakuler di Harbolnas 12.12

Sabtu, 11 Desember 2021 - 14:00 | 86.04k
Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia, Sabtu (11/12/2021).(Dok.Lazada)
Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia, Sabtu (11/12/2021).(Dok.Lazada)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2021 besok, Lazada Indonesia, salah satu eCommerce pelopor Harbolnas memberikan lebih banyak kejutan untuk memanjakan konsumen Indonesia di penghujung tahun 2021.

Di Lazada 12.12 Grand Year End Sale ini, selain berbagai promo dan bonus dadakan terbesar hingga 1,2 juta untuk jutaan barang berkualitas, Lazada  12.12 Grand Show menampilkan rangkaian hiburan yang memadukan gameshow dengan performance dari sederet artis ternama Indonesia.

Menurut data Nielsen dan IDEA, lebih dari 78 persen konsumen Indonesia yang berbelanja online sangat menyukai promo gratis ongkir dan 73 persen menyukai diskon atau potongan harga langsung. Riset yang sama juga menunjukkan makin meningkatnya minat konsumen terhadap live streaming dan fitur games dalam aplikasi.

Dari sini, Lazada menggelar penawaran terbaik di Lazada 12.12 Grand Year End Sale, promo bonus dadakan terbesar senilai Rp 1,2 juta yang bisa digunakan sebagai potongan harga langsung, promo ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia serta flash sale serba Rp12,-.

"Pada penghujung tahun 2021 ini, kita masih harus menghadapi pembatasan mobilitas. Oleh karena itu, Lazada sebagai pelopor konsep shoppertainment di Asia Tenggara, mewujudkan konsep tersebut dengan menampilkan hiburan melalui games interaktif di acara Lazada 12.12 Grand Show," terang Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia, Sabtu (11/12/2021).

Tentunya, lanjut dia, ada  kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan berbagai hadiah dan jutaan voucher  lewat Grand Battle selebriti seperti  Gilang Dirga, Yasmin Napper, Kiky Saputri, Ananda Omesh, Marshel Widianto dan Giorgino Abraham.

Selain Grand Battle, konsumen juga dapat menikmati konser penampilan melting pot dari grand performers ternama Indonesia seperti AgnezMo, Dewa 19 x Once, Inul Daratista dan lainnya yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

Lazada 12.12 Grand Show dapat disaksikan pada 11 Desember 2021 pukul 19:30 - 21.00 WIB di channel LazLive di aplikasi Lazada serta media sosial Lazada (Youtube Live, Facebook Live,  TikTok Live dan Vidio), juga SCTV, RCTI, dan Indosiar. Dalam show ini, konsumen juga  bisa  memperoleh jutaan voucher dalam hujan voucher bersama Lazzie dan Verrel Bramasta.

Lazada-2.jpg

Tahun ini, Lazada juga menjadi eCommerce pertama dan satu-satunya yang memberikan hadiah berupa satu unit rumah senilai Rp 1,5 miliar kepada konsumen di program Lazada 12.12 Grand Giveaway 2021 dalam rangkaian program jelang Harbolnas yang telah dimulai sejak 1 Desember 2021. Caranya dengan memainkan permainan Lazzie Star di aplikasi Lazada.

Berikut dua belas (12) keseruan terbesar di Grand Year-End Sale 12.12. Antara lain Bonus Dadakan terbesar dari Lazada sampai dengan Rp 1,2 juta. Bonus tersebut dapat dikumpulkan hingga 14 Desember untuk mendapatkan potongan harga langsung ketika berbelanja di tanggal 12-14 Des.

Kemudian juga promo gratis ongkir se-Indonesia. Pengguna bisa menikmati flash sale serba Rp12,-. Lalu saksikan Lazada 12.12 Grand Show 11 Desember 2021 pukul 19.30 - 21.00 WIB dimeriahkan oleh grand performers seperti Agnez Mo, Dewa 19 x Once, Inul Daratista dan lainnya. Acara tersebut akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

Atau menonton di kanal LazLive di aplikasi Lazada serta media sosial Lazada (Youtube Live, Facebook Live, Vidio dan TikTok Live) dan juga di 3 TV nasional (SCTV, RCTI, dan Indosiar).

Pengguna bisa memenangkan LazLive Grand Prize selama acara berlangsung Dapatkan 20 motor Yamaha Gear untuk pemenang yang beruntung, hujan voucher bersama Lazzie dan Verrel Bramasta. Tak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan voucher sebanyak-banyaknya di tiga sesi.

Juga jangan lupa saksikan Grand Battle di Lazada 12.12 Grand Show untuk mendukung tim favoritmu. Dapatkan beragam penawaran special selama game berlangsung.

Menangkan grand prize 1 buah unit rumah senilai Rp 1,5 miliar dan daily grand prize HP, motor, dan logam mulia. Pengumuman pemenang akan diumumkan di tanggal 7,9,11, dan 12 Desember, sedangkan Hadiah Utama akan diumumkan pada tanggal 22 Desember 2021.

“Kami yakin dengan dihadirkannya festival belanja Lazada Grand Year End Sale 12.12, Lazada dapat memanjakan konsumen dengan memberikan hiburan serta pengalaman belanja online terbaik  melalui berbagai penawaran spesial yang kami berikan," kata Irene. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES