News Commerce

Vit C dan Zinc Tomo Kenko Tingkatkan Vitalitas Hidup dan Daya Tahan Tubuh di Tengah Pandemi

Jumat, 10 Desember 2021 - 14:28 | 434.86k
Produk suplemen kesehatan Tomo Kenko.
Produk suplemen kesehatan Tomo Kenko.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjaga tubuh dari berbagai gangguan kesehatan tidak cukup hanya dengan mengonsumsi makanan sehari-hari. Untuk mendapat tubuh yang sehat, prima dan penuh vitalitas, diperlukan suplemen kesehatan seperti vitamin dan zinc.

Vitamin adalah nutrisi tambahan yang diperlukan bagi tubuh untuk bisa menunjang kinerja tubuh. Umumnya, vitamin berasal dari makanan dan buah-buahan yang bersifat organik dan dibutuhkan oleh tubuh manusia. Orang yang kekurangan vitamin erat dikaitkan dengan sering mengalami gangguan kesehatan. 

Sedangkan Zinc merupakan mineral penting yang terlibat dalam produksi sel-sel kekebalan tubuh. Kekurangan zinc dapat menyebabkan melemahnya respon imun tubuh. Mengonsumsi suplemen zinc dapat merangsang sel kekebalan tertentu dan mampu mengurangi stres oksidatif. 

Di tengah kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir, kebutuhan akan vitamin dan zinc adalah dua hal yang mesti menjadi perhatian agar terbangunnya daya tahan tubuh yang lebih tangguh dari berbagai serangan penyakit. 

Tomo Kenko

Daya tahan tubuh yang maksimal akan memberi manfaat besar dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Kebutuhan vitamin C dan zinc saat ini pun semakin mudah dipenuhi karena sudah banyak dijual di apotek, toko obat, maupun marketplace dalam bentuk kaplet maupun tablet selaput. 

Diantara banyak produk vitamin C dan zinc yang sudah teruji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan aman dikonsumsi adalah Vitamin C dan zinc Tomo Kenko. Suplemen kesehatan ini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh.

Dengan bentuk kaplet salut selaput yang berasal dari asam askorbat dan sodium askorbat untuk varian vitamin C dan bentuk tablet selaput dengan kandungan zinc picolinate dan vitamin B6 HCl untuk suplemen zinc-nya, produk-produk ini aman dan sudah terdaftar di BPOM.

Vitamin C-nya tersedia dalam dua varian dosis yakni 500mg dan 1000mg dengan nomor registrasi BPOM masing-masing SD211531161 dan SD211550321, sedangkan untuk suplemen zinc nya terdaftar dengan nomor registrasi SD211550501. 

"Mengonsumsi suplemen vitamin C tak hanya berkhasiat memelihara daya tahan tubuh, tetapi juga bermanfaat menghambat penuaan kulit. Kadar antioksidan yang terkandung di dalamnya membantu sel tubuh melawan radikal bebas dan membantu tubuh dalam memproduksi kolagen, sehingga kulit menjadi lebih awet muda," kata Project Director BPC Abram Bahar kepada media, Jumat (26/11/2021). 

Selain itu ia sebutkan manfaat lain dari vitamin C antara lain melawan penyakit mata Age-related macular degeneration (AMD), melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, memperbaiki produksi kolagen, serta membantu mempercepat proses penyembuhan luka. 

Zinc juga bermanfaat besar untuk membantu penyembuhan luka, memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu pertumbuhan sel, membantu mengurangi peradangan, serta, menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. 

Produk suplemen kesehatan ini tersedia di berbagai toko obat atau apotek, dan bisa dipesan lewat online melalui marketplace webstore, dan instagram TomoKenko.Shop. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES