News Commerce

Rangkaian Petualangan MMKSI Berlanjut di Ajang GIIAS Surabaya 2021

Kamis, 09 Desember 2021 - 09:00 | 55.01k
Mitsubishi New Expander tampil di ajang GIIAS Surabaya 2021, Kamis (9/12/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Mitsubishi New Expander tampil di ajang GIIAS Surabaya 2021, Kamis (9/12/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meneruskan petualangannya di dunia otomotif Indonesia. Tahapan petualangan yang dilakukan oleh MMKSI kali ini yaitu dengan berpartisipasi dalam rangkaian Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) yang dilaksanakan di Surabaya.

Persembahan MMKSI di ajang ini akan berlangsung pada tanggal 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex Hall C.

Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, pada ajang kali ini pihaknya membawa seluruh rangkaian petualangan untuk dibagikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat di Surabaya.

Mitsubishi New Expander b

Termasuk dengan membawa jajaran kendaraan andalan kami yang baru saja diluncurkan pada bulan lalu.

"Tidak hanya itu, seluruh inovasi kami dari sisi after sales juga kami hadirkan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui lebih detail kemudahan yang dihadirkan oleh MMKSI," jelasnya, Kamis (9/12/2021).

Seluruh rangkaian petualangan tersebut hadir untuk mendukung dan menemani ambisi dari para konsumen serta meningkatkan kualitas hidup.

"Kami berterima kasih karena masyarakat Indonesia telah percaya dan selalu hadir di setiap petualangan yang kami persembahkan,” tangkas Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

MMKSI membawa seluruh lini kendaraannya untuk dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat di Kota Surabaya.

Mitsubishi New Expander c

Model paling baru dari Mitsubishi Motors yaitu New Xpander dan New Xpander Cross juga turut hadir di event ini berserta dengan MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan seluruh permbaharuan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya 2021 menerapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat. Luas booth pada ajang ini yaitu 298 m2 dengan tetap mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors.

MMKSI menghadirkan 4 unit display yang terdiri dari kombinasi varian dari model New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung GIIAS Surabaya 2021 juga dapat merasakan lansung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES