Ekonomi

Menabung di BRI Cabang Ponorogo, Bertabur Hadiah untuk Nasabah

Rabu, 08 Desember 2021 - 20:36 | 82.43k
Effendi Sudarso,  Pemimpin BRI Cabang Ponorogo menyerahkan hadiah secara simbolis. ( Foto: BRI Cabang Ponorogo for Times Indonesia )
Effendi Sudarso, Pemimpin BRI Cabang Ponorogo menyerahkan hadiah secara simbolis. ( Foto: BRI Cabang Ponorogo for Times Indonesia )

TIMESINDONESIA, PONOROGO – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI Ponorogo) menggelar Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2021. Dalam undian tersebut dihadiri oleh saksi dari kepolisian, notaris, Dinas Sosial dan perwakilan nasabah. Berbagai hadiah istimewa disiapkan. Mulai hadiah hiburan berupa 30 unit mesin cuci, dan hadiah utama 12 unit sepeda motor.  Sedangkan grand prize yang diundi adalah dua unit mobil.

Pemimpin Cabang Bank BRI Ponorogo, Effendi Sudarso menjelaskan, salah seorang pemenang hadiah grand prize ke 2 satu unit mobil Suzuki Carry Pick Up adalah nasabah dari kantor Unit BRI Kauman.

BRI-Cabang-Ponorogo-2.jpg

Sedangkan grand prize ke 1  berupa satu unit  mobil Suzuki Ertiga dimenangkan oleh nasabah dari kantor Unit BRI Sawoo. Effendi menambahkan, melimpahnya hadiah tersebut sebagai bukti Bank BRI mengapresiasi nasabah.

"Total hadiah yang kami berikan kepada nasabah senilai Rp635 juta,  dengan undian 135 juta kupon," katanya.

Untuk mengikuti Undian Panen Hadiah Simpedes, lanjut Effendi, cukup mudah. Peserta  memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp100 ribu untuk mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatannya.

BRI-Cabang-Ponorogo-3.jpg

"Semakin banyak saldo di tabungan Simpedes semakin besar kesempatan untuk menang," jelasnya.

Effendi berharap, masyarakat bisa menabung di Bank BRI ke depannya. "Dengan menabung di BRI, berkesempatan menang di Undian Panen Hadiah Simpedes periode berikutnya. Nasabah juga berkontribusi terhadap pembangunan di daerahnya. Selamat kepada seluruh pemenang, semoga hadiahnya bermanfaat," ungkap  Pemimpin Cabang Bank BRI Ponorogo, Effendi Sudarso. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES