Peristiwa Daerah

Peringati Hari Lahir ke-7, PMII Rayon Budi Utomo Angkat Refleksi Pergerakan

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:19 | 43.11k
Suasana kegiatan peringatan Hari Lahir PMII Rayon Budi Utomo ke-7. (Foto: Dok. PMII Rayon Budi Utomo for TIMES Indonesia)
Suasana kegiatan peringatan Hari Lahir PMII Rayon Budi Utomo ke-7. (Foto: Dok. PMII Rayon Budi Utomo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII Rayon Budi Utomo, Universitas Tanjungpura Pontianak menggelar hari lahir ke-7 yang bertempat di PWNU Kalimantan Barat pada Minggu (5/12/2021) lalu.

Kegiatan yang mengangkat tema Refleksi Pergerakan Rayon Budi Utomo yang Ke-7 Tahun ini dihadiri oleh pengurus cabang PMII Kota Pontianak, Komisariat PMII Untan, serta perwakilan dari seluruh komisariat dan rayon se-Kota Pontianak.

"Alhamdulillah kami sangat bangga dan bahagia karena di harlah PMII Rayon Budi Utomo ini dapat dihadiri para senior kami dari Rayon Budi Utomo seperti sahabat salim, sahabat Ahmadi, sahabti Tutik Rukmini, sahabati Khoirunnisa dan sahabat-sahabat alumni lainnya," ungkap Andi Daswari, Ketua Rayon PMII Budi Utomo.

PMII Rayon Budi b

Andi berharap, moment ini bisa menjadi ajang semakin totalitas dan solidaritas serta kebersamaan para kader di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

"Kader PMII Rayon Budi Utomo harus bisa berkontribusi di dalam PMII, Karena setelah kita diba'at maka pantang untuk kita mundur satu langkah," ucapnya.

Sementara itu, Demisioner Ketua Komisariat PMII Universitas Tanjungpura periode 2014-2015 Sahabat Mulyadi yang turut hadir di hari lahir ke-7 PMII Rayon Budi Utomo menyampaikan PMII adalah organisasi besar, maka rugi jika kader PMII tidak bisa berkontribusi atas kebesaran PMII.

"Kader PMII ini harus berfikir realistis untuk terwujudnya sebuah gerakan yang dinamis untuk kemajuan PMII ke depan," tandasnya dalam peringatan harlah PMII Rayon Budi Utomo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES