Pemerintahan

Pemkot Gorontalo Dapat Penghargaan BKN Award 2021

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:15 | 36.00k
Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, Bima Haria Wibisana, yang diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono di Gedung Grand Palace Kota Gorontalo. (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, Bima Haria Wibisana, yang diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono di Gedung Grand Palace Kota Gorontalo. (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

TIMESINDONESIA, GORONTALOPemkot Gorontalo meraih Penghargaan pada BKN Award tahun 2021 atas pencapaian dalam komitmen pengawasan dan pengendalian Aparatur Sipil Negara (ASN) tingkat Nasional Tipe B.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, Bima Haria Wibisana, yang diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono di Gedung Grand Palace Kota Gorontalo, Rabu (8/12/2021)

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Gorontalo (BKPP) Ben Idrus mengatakan Pemerintah Kota Gorontalo mendapatkan BKN Award tahun 2021 untuk pengawasan dan pengendalian ASN.

Ia menjelaskan indikator yang digunakan dalam BKN Award tahun 2021 yaitu memiliki kepatuhan terhadap norma atau prosedur serta manajemen ASN. Intansi juga harus memiliki komitmen untuk menjatuhkan hukuman disiplin.

"Kota Gorontalo sudah melaksanakan semua itu dan berada di poisisi yang baik. sehingga mendapatkan BKN Award tahun 2021," kata Ben Idrus.

Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono mengucapkan terima kasih kepada BKN atas penghargaan BKN Award tahun 2021 yang diberikan kepada Pemkot Gorontalo. Katanya, penghargaan ini akan menjadi motivasi dalam rangka peningkatan ASN ke depan. "Sebagai Wakil Wali Kota Gorontalo, ini merupakan tugas saya dalam rangka terlaksananya roda pemerintahan berbasis profesional mewujudkan visi kota smart," ucapnya Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES