News Commerce

Honda SUV RS Concept Tampil Gagah di GIIAS Surabaya Auto Show 2021

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:27 | 62.90k
Honda SUV RS Concept dipamerkan sebagai mobil utama Honda di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021. (FOTO: Ammar Ramzi/Times Indonesia)
Honda SUV RS Concept dipamerkan sebagai mobil utama Honda di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021. (FOTO: Ammar Ramzi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Honda Surabaya Center sebagai Dealer Honda utama di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara membawa Honda SUV RS Concept untuk tampil di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021 yang diselenggarakan mulai 6-12 Desember 2021 di Grand City Convention and Exhibition.

Setelah sebelumnya diperkenalkan pertama kali di dunia oleh PT Honda Prospect Motor pada bulan November 2021 lalu, Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter yang lebih sporty.

Honda SUV b

Selain itu Honda SUV RS Concept juga menawarkan performa berkendara yang menyenangkan dengan kecanggihan teknologi modern.

Kemunculan mobil ini sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV. Logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter sporty.

Hingga sat ini beberapa model Honda di Indonesia yang mempunyal varian RS adalah Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City Hatchback, dan All New Honda Civic.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan bahwa aldivitas dan kondisi jalan yang beragam di Indonesia membuat segmen Sport Utility Vehicle (SUV) saat ini sangat diminati dan diterima dengan baik.

"Apalagi selama ini karakter RS yang selama sudah sangat diterima baik oleh konsumen Indonesia. Kami sangat bangga dapat membawa Honda SUV RS Concept pertama kalinya Surabaya," katanya kepada awak media.

Mobil ini dikembangkan melalui kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd dan tim Honda di Indonesia, menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.

Dari sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty.

Honda SUV c

Honda SUV RS Concept merupakan salah satu display utama yang tampil di booth Honda pada ajang GIIAS tahun ini. Mengusung tema Amplifying Joy, booth Honda menampikan berbagai produk teknologi terbarunya.

"Tema Amplifying Joy menggambarkan komitmen Honda untuk terus menghadirkan kesenangan bagi konsumen Indonesia dengan berbagai produk dan teknologi terdepan," terangnya.

Selain Honda SUV RS Concept, Honda juga menampilkan sebanyak 5 mobil dengan area seluas 330 m², termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan "Sensing Zone" dimana pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini.

Adapun display Mobil Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2021 adalah Honda SUV RS Concept, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSING, Honda City Hatchback RS, All New Honda Civic RS, New Honda Brio Satya, dan New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES