Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

Vaksinasi Si Sambar Polres Pemalang Hadir di Perbankan, Begini Kata Kapolres

Rabu, 08 Desember 2021 - 15:49 | 39.35k
Petugas medis memberikan vaksinasi kepada nasabah ataupun karyawan di perbankan. (FOTO: Humas Polres Pemalang For TIMES Indonesia)
Petugas medis memberikan vaksinasi kepada nasabah ataupun karyawan di perbankan. (FOTO: Humas Polres Pemalang For TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, PEMALANG – Dalam rangka upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pemalang, Polres Pemalang bekerjasama dengan sejumlah perbankan memberikan pelayanan vaksinasi Sambang Warga (Si Sambar) yang melakukan transaksi di kantor perbankan.

Hal itu disampaikan Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo saat dikonfirmasi Times Indonesia melalui Humas Polres Pemalang, Rabu (8/12/2021) pada sambungan telepon.

Petugas-medis-memberikan-vaksinasi-kepada-nasabah-ataupun-karyawan-di-perbankan-2.jpg

"Ya betul, dukungan percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang terus dilakukan, selain menyasar masyarakat umum di tingkat Desa dan RT atau RW, wisatawan di objek wisata, Si Sambar juga hadir di sejumlah perbankan hari ini," tegasnya.

Dikatakan, bahwa vaksinasi Si Sambar Polres Pemalang dibuka pada jam 08.00 Wib yang diantaranya yakni kantor Bank Jateng dan Bank Central Asia Kantor Cabang Pemalang.

"Pelayanan vaksin dibuka menyesuaikan jam pelayanan di Bank dan terlihat tidak hanya nasabah yang memanfaatkan gerai Si Sambar, nampaknya ada beberapa karyawan yang belum sempat vaksin dosis satu dan dosis dua juga turut melaksanakan vaksin di sini," kata Kapolres Pemalang

Petugas-medis-memberikan-vaksinasi-kepada-nasabah-ataupun-karyawan-di-perbankan-3.jpg

Sementara, salah seorang nasabah Dwi sulistianingrum (29) warga Bantarbolang mengatakan, diadakannya pelayanan vaksinasi di kantor perbankan cukup membuat dirinya terkejut sekaligus senang.

"Kebetulan saya belum vaksin dosis kedua, dengan adanya kegiatan ini, tentunya kami sangat terbantu, karena bisa melaksanakan transaksi sekaligus vaksin," ungkapnya.

Setelah melaksanakan vaksinasi Covid-19 dari Polres Pemalang, nasabah juga menerima souvenir dari masing-masing Perbankan. "Sangat senang sekali pak, selain pelayanannya cepat dan tidak mengantre lama, selesai vaksin juga dapat souvenir,"  jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES