Peristiwa Daerah

Wali Kota Pagaralam Beri Bonus Atlet Peraih Medali di Porprov

Rabu, 08 Desember 2021 - 15:14 | 27.92k
Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni berikan bonus atlet Poprov peraih medali. (Foto : Asnadi/Times Indonesia)
Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni berikan bonus atlet Poprov peraih medali. (Foto : Asnadi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Perjuangan atlet Poprov dari Kota Pagaralam meraih prestasi mengangkat nama daerah tak sia sia. Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni mengapresiasi dengan memberikan bonus uang tunai kepada peraih medali.

Acara ertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pagar Alam. Bonus yang diberikan Pemkot Pagaralam dengan besaran tertentu. Untuk atlet peraih medali emas mendapat Rp5 juta, peraih medali perak Rp3,5 juta dan peraih medali perunggu Rp2,5 juta.

Sedangkan komitmen janji Wali Kota pada saat acara pelepasan Kontingen Pagaralam beberapa waktu lalu, secara pribadi Wali Kota juga memberikan bonus tambahan khusus kepada atlet peraih medali emas sebesar Rp1 juta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pelatih, ofisial, Ketua KONI Pagaralam, Nanto SE, Ketua Pengurus Cabang Olahraga, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkot Pagaralam serta undangan lainnya.

Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni Rabu (8/120 mengatakan, mewakili Pemkot Pagaralam, Alpian mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh kontingen Pagaralam untuk membawa nama baik Kota Pagaralam pada Porprov Sumsel XIII tahun 2021 di OKU Raya.

"Jika berbicara tentang target, hasil ini sudah hampir mendekati, bahkan sudah mencapai target dalam perolehan medali. Meskipun jika secara posisi klasemen, masih belum terpenuhi. Tapi dengan hasil ini setidaknya kontingen Pagaralam telah lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya," katanya.

Lanjutnya, berdasarkan dari apa yang telah dikerjakan, tentunya ini akan menjadi bahan evaluasi bersama untuk terus bersemangat dalam mengukir prestasi. “Serta mengharumkan nama baik Kota Pagaralam, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional," ujar Wako Alpian.

Sementara itu Pelatih Wushu Kota Pagaralam, Wancik disapa Bak Wo, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Pagaralam, terkhusus Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni yang telah memberi penghargaan atas kerja keras para atlet di ajang Poprov Sumsel.

“Berharap apresiasi ini terus memberikan semngat anak-anak dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dalam upaya mengharumkan nama Kota Pagaralam di kancah yang lebih bergengsi lagi," harapnya terkait bonus yang diberikan Wali Kota Pagaralam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES