Indonesia Positif

Menikmati Akhir Tahun yang Mengesankan di Hotel Tugu Malang

Selasa, 07 Desember 2021 - 09:52 | 67.55k
Rasakan treatment Tugu Volcanic & Sea Shell Facial Pempering dengan penawaran
Rasakan treatment Tugu Volcanic & Sea Shell Facial Pempering dengan penawaran "Javanesse Wellness Retreat". (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Selalu dikenal dengan misi mengangkat kembali sejarah Indonesia yang terlupakan, Tugu Hotels & Restaurant telah menjadi ikon dunia pariwisata Indonesia di kancah Internasional. Begitu pula dengan Hotel Tugu Malang, tak hanya konsisten melestarikan kebudayaan lokal namun juga selalu bisa menyuguhkan pengalaman yang berbeda seperti wine pairing experience.

Wine, Minuman yang merupakan olahan fermentasi anggur ini tak hanya dipandang sebagai minuman ‘sekadarnya’ melainkan juga menjadi bagian dari seni makan yang baik.

Sebagai acara tahunan, Hotel Tugu Malang mempersembahkanWine and Tapas Evening at Ban Lam Wine Shop & Bar” bagi penikmat wine di Kota Malang yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2021.

Wine pairing experience yang dipandu oleh sommelier berpengalaman dari “DSP Wine & Spirits” ini akan memanjakan lidah tamu dengan Premium Australian Wine dari Wolf Blass Winery yang berasal dari Barossa Valley dan dipasangkan dengan Tapas atau kudapan lezat dalam porsi “small bites” ala Italy.

Hadir dengan beberapa varian wine nikmat diantaranya Wolf Blass Red Label Semillon Sauvignon Blanc, Wolf Blass Red Label Shiraz Cabernet, Wolf Blass Red Label Pink Moscato.

Hotel Tugu Malang

Bagi anda pecinta Italian Wine, tidak perlu jauh-jauh berangkat ke Italy hanya untuk menikmati wine dengan cita rasa klasik ini. Hotel Tugu Malang mempersembahkan wine pairing dengan Old World-classic Italian Wine dari Fantini Group yang merupakan produsen wine terbesar dan terbaik di Italy seperti “Tenutte Rosetti” dan “Vigneti del Vulture”.

Berkolaborasi dengan wagyu steaks premium dari Alpha Agro Indonesia (AAI), serta dengan harga yang sangat terjangkau tamu dapat menikmati tekstur juicy dari daging Wagyu steak yang dipadu dengan menyesap segelas wine serta ditemani oleh menu-menu Christmass lainnya di Melati Restaurant.

Acara ini akan digelar pada tanggal 19 Desember 2021 sekaligus memberikan kesempatan spesial kepada para penikmat wine agar bisa merasakan wine yang belum pernah launching sama sekali di Ban Lam Bar.

Menyambut libur Natal dan tahun baru, Hotel Tugu Malang memiliki penawaran spesial bagi anda yang tidak bisa bepergian keluar kota yaitu dengan "Home for The Holiday Season”.

Tamu dapat merasakan suasana rumah yang sebenarnya dengan pelayanan staff terbaik dan berbagai macam benefit seperti sarapan mewah, jamuan afternoon tea dengan kue – kue tradisional. Serta complimentary activity yang bisa dipilih salah satu diantaranya adalah flower arrangement, city bike tour, dan private antique collection tour.

Menariknya, bagi yang menginap 2 malam akan mendapatkan voucher dinner sebesar Rp 200.000 dan dapat dipakai di Melati Restaurant yang menyajikan menu Indonesia, China, serta Eropa atau SaigonSan Restaurant yang menyajikan menu Thailand & Vietnam modern.

Tamu bisa menikmati masakan-masakan resep otentik dari penjuru dunia di Melati dan SaigonSan Restaurant kapanpun, bersama pasangan maupun keluarga untuk family reunion.

SaigonSan Snackboat

Salah satu tren pariwisata yang semakin berkembang dalam masa pendemi ini adalah Wellness Tourism, yaitu wisata minat khusus yang bertujuan menjaga kebugaran tubuh wisatawan. Maka dari itu Hotel Tugu Malang tawarkan paket “Javaness Wellness Retreat”. Yaitu pengalaman menginap tak terlupakan yang mengajak tamu menikmati wisata wellness ala Jawa serta tentunya sudah termasuk sarapan, complimentary afternoon tea, dan juga private antique collection tour.

Tamu dapat menginap 1 malam di kamar Superior Deluxe dan dapat menikmati complimentary activity jamu class.

Di dalam jamu class ini tamu bisa mencoba menumbuk bahan-bahan semula jadi dari resep asli turun temurun leluhur Indonesia untuk membuat jamu beras kencur dan kunir asem hingga menjadi minuman nikmat nan menyehatkan.

Sedangkan bagi tamu yang menginap 2 malam, akan dimanjakan dengan relaksasi spa tradisional yang dilakukan di ruangan Apsara Spa dengan treatment “Tugu Volcanic and Sea Shell Facial Pampering” yang dimulai dengan pijatan memutar di area wajah lalu deep tissue massage pada area badan menggunakan black volcanic sea stones sebagai alat relaksasi lalu diakhiri dengan pijatan dengan menggunakan virgin coconut oil guna menutrisi kulit tubuh.

Yuk nikmati suasan berbeda akhir tahun di Hotel Tugu Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES