Entertainment

Sepijak Ajak Ola Elannor di Video Live Session Kembali Menyapa

Rabu, 08 Desember 2021 - 03:26 | 58.69k
Memet, Sepijak (kiri) dan Ola Elannor ketika membawa lagu Kembali Menyapa (FOTO: Sepijak for TIMES Indonesia)
Memet, Sepijak (kiri) dan Ola Elannor ketika membawa lagu Kembali Menyapa (FOTO: Sepijak for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Setelah merilis single ketiga berjudul 'Musuh Diri Sendiri', Sepijak membuat video live session dan mengajak Ola Elannor untuk berkolaborasi membawakan lagu 'Kembali Menyapa' yang dirilis pada 7 Desember 2021. Ini adalah bagian dari program aktivitas Sepijak supaya bisa menyajikan musik dengan konsep live session.

Saat ini Sepijak juga tengah disibukan dengan penggarapan album yang sebelumnya ada penundaan karena pandemi Covid-19 dan sekarang tinggal proses mixing, mastering dan siap untuk dirilis pada awal tahun depan.

Nah, sembari menunggu album perdana, Sepijak memilih untuk membuat live session dan mengajak Ola Elannor karena dirasa suara Ola memiliki karakter yang sangat kuat dan bisa menghidupkan lagu 'Kembali Menyapa'.

"Kebetulan Ola kan memang teman main saya di Jakarta, dan dia memiliki karakter vokal yang kuat, jadi saya ajak untuk berkolaborasi dan membawakan lagu 'Kembali Menyapa' dan menurut saya sangat cocok dibawakan oleh Ola," kata Memet, Selasa, (7/12/2021)

Menurut Memet dalam siaran kepada TIMES Indonesia, Ola Elanor merupakan jebolan Indonesian Idol 2020 asal Mojokerto dan saat ini berkarir di ibu kota.

"Dengan dirilisnya video live session berjudul 'Kembali Menyapa'. Semoga menjadi sajian yang bisa menghibur para penggemar Sepijak dan Ola Elannor dan nantinya bisa manggung bareng secara langsung," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES