Kuliner

Q5 Steak Gelar Eating Challenge TikTok, Hadiah 2 Bulan Makan Sepuasnya

Selasa, 07 Desember 2021 - 13:16 | 72.74k
Hidangan Steak Chicken di Q5 Steak. (FOTO: Dok. Q5 Steak)
Hidangan Steak Chicken di Q5 Steak. (FOTO: Dok. Q5 Steak)

TIMESINDONESIA, SURABAYASteak and Bowl atau Q5 Steak 'memasuki 1st Anniversary sejak didirikan pada bulan Desember 2020 silam.

Menandai perjalanan sukses di tahun pertama bisnis kuliner, Q5 Steak meramaikan dengan berbagai acara, di antaranya Eating Challenge TikTok pada 6 Desember hingga 25 Desember 2021 mendatang.

Eating Challenge TikTok diadakan di cabang Resto Q5 steak di seluruh Jawa Timur mulai Sidoarjo, Surabaya, Malang, Parusuan, Bangil Mojokerto, Jombang, Driyorejo Gresik, Pare Kediri, Ponorogo, Tulungagung, Lumajang, dan Bangkalan Madura.

Untuk mengikutinya, pengunjung atau peserta harus merekam kegiatan makan (eating) di KQ5 Steak semenarik dan selahap mungkin, baik sendiri maupun berkelompok.

Q5 Steak 2

Menurut salah satu Owner Q5 Steak, ir. Sugeng, peserta yang mengikuti Eating Challenge TikTok tidak dibatasi usia dan bebas.

"Syarat dan ketentuannya follow IG ,TikTok dan YouTube @aurajn_entertainment (Aura Entertainment) lalu screenshot. Kemudian posting video di IG atau TikTok menggunakan hastag #auraQ5steak," kata Sugeng, Selasa (7/12/2021).

Hasil rekaman TikTok peserta kemudian dikirim ke alamat panitia. Nantinya panitia akan memilih video terbaik sebagai pemenangnya dan berhak mendapatkan hadiah berupa makan steak sepuasnya selama 2 Bulan. Gratiss!!. Dan masih banyak doorprice lainya.

Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 26 Desember 2021 dan dari setiap peserta akan diambil masing masing 3 juara atau pemenang dari setiap Resto Q5 Steak yang ada di Jawa Timur.

Q5 Steak 3

"Di momentum penting yang menandai Anniversary Q5 tahun 2021 ini, pihak menajemen ingin lebih dekat dengan pelanggan dan juga masyarakat. Yakni dengan melibatkan mereka untuk ikut menikmati kegembiraan," ujar Sugeng.

Puncak acara Eating Challenge TikTok, Q5 Steak akan mengadakan Gowes Bareng , Bakti Sosial , dan Bazar UMKM.

"Kita gelar Gowes Bareng dengan bermacam hadiah disediakan. Intinya di 1st Anniversary Q5 Steak ini kita ingin menyapa pelanggan," tambah Sugeng.

Sekedar diketahui, Q5 Steak menyajikan Steak Beef, dan Chicken dan Ricebowl aneka varian topping rasa bintang lima tapi harga kaki lima. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES