Olahraga

Top Skor Persewangi Delvin Taplo Siap Tampil All Out Lawan Persatu

Selasa, 07 Desember 2021 - 09:17 | 60.47k
Winger Persewangi Banyuwangi, Delvin Taplo (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia).
Winger Persewangi Banyuwangi, Delvin Taplo (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kondisi winger Persewangi Banyuwangi Delvin Taplo berharap bisa memberi penampilan terbaik saat laga babak 16 besar Liga 3 zona Jawa Timur kontra Persatu Tuban.

Top scorer Persewangi Banyuwangi ini siap menggempur lini pertahanan tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu. berbekal optimisme dan pengalamannya merobek gawang lawan dia yakin keberuntungan akan berpihak kepada pihaknya.

"Karena semua boleh terjadi di lapangan, tak ada yang mustahil bagi Tuhan, pasti nanti saya bisa tunjukkan yang terbaik, amin," ungkap Delvin Taplo kepada TIMES Indonesia, Selasa (7/12/2021).

Entah dijadikan starting eleven maupun pemain cadangan oleh Coach Isdiantono, yang jelas Delvin ingin memberikan yang permainan terbaiknya untuk kejayaan Persewangi.

Selama membela Persewangi di liga 3 zona Jatim, 6 goal sudah lahir darinya, sekaligus ini sebagai capaian pribadinya menjadi top scorer sementara The Lasblang.

"Puji Tuhan untuk starter maupun cadangan, aku belum tau, tapi soal Goal, Puji Tuhan kalo memang pertandingan besok kalau memang ada berkat untuk saya ya pasti saya cetak goal," ujarnya.

Sebagai informasi, kickoff laga antara Persewangi Banyuwangi kontra Persatu Tuban dijadwalkan pukul 13.00 WIB hari ini, Selasa (6/11/2021).

Pertandingan kali ini layaknya bertarung hidup mati, sebab tim berjuluk Laskar Ronggolawe merupakan salah satu tim yang berhasil menuai hasil maksimal hingga detik ini.

Namun berbekal optimisme dan evaluasi tim yang terus digenjot, Persewangi Banyuwangi yakin laga akan berpihak kepadanya dan meraih kemenangan pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan lolos ke putaran 8 besar selanjutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES