News Commerce

Sambut Nataru 2022, éL Hotel Royale Banyuwangi Tawarkan Promo Dinner New Year

Selasa, 07 Desember 2021 - 09:03 | 86.84k
Tamu saat menikmati suasana sejuk di kolam renang outdoor éL Hotel Royale Banyuwangi. (FOTO: Laila Yasmin MG/TIMES Indonesia)
Tamu saat menikmati suasana sejuk di kolam renang outdoor éL Hotel Royale Banyuwangi. (FOTO: Laila Yasmin MG/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIéL Hotel Royale Banyuwangi tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi kalian para penikmat wisata dan liburan. Kali ini, dalam rangka menyambut datangnya libur Natal dan Tahun Baru (Nataru 2022), hotel yang terletak di Jalan Raya Jember, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur itu menawarkan paket promo Dinner New Year.

Berbagai promo menarik selalu dikeluarkan oleh éL Hotel Royale Banyuwangi, karena hotel dengan asitektur khas Bumi Belambangan ini memang selalu menjadi tujuan favorit bagi para wisatawan. Baik yang datang dari luar kota, hingga yang berasal dari Kabupaten Banyuwangi.

Marketing Communication éL Hotel Royale Banyuwangi, Aditya Amin Rasyid mengatakan promo menarik yang ditawarkan ini hanya bisa dinikmati saat perayaan pergantian tahun baru saja. Yakni pada hari Jumat 31 Desember 2021 mulai pukul 18.00 WIB. Untuk menikmati promo New Year Dinner, para pengunjung bisa memesan kamar Deluxe room dengan harga Rp 1.050.000, sudah termasuk dengan Barbecue dinner dan sarapan untuk 2 orang.

“Selain dengan penawaran tersebut kita juga ada potongan harga khusus Early Bird sebesar 10 persen bagi pemesanan promo New Year Dinner mulai tanggal 1 Desember sampai 10 Desember 2021,” kata Aditya kepda TIMES Indonesia, Selasa (7/12/2021).

eL Hotel Royale Banyuwangi

Kendati demikian, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, hotel berbintang empat tersebut juga membatasi jumlah pengunjung yang datang sebesar 50 persen, yakni yang awalnya berkapasitas hingga 250 orang, menjadi 125 pengunjung.

Masih Aditya, pada event promo New Year Dinner yang akan digelar di Ijen Restaurant éL Hotel Royale Banyuwangi tersebut, para pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari menjaga jarak, menggunakan masker, hingga rajin mencuci tangan dengan air bersih dan sabun.

Dirinya juga mengungkapkan, éL Hotel Royale Banyuwangi sebenarnya sudah menyiapkan promo selain New Year Dinner. Akan tetapi dikarenakan adanya kebijakan PPKM Level 3 pada tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 nanti, pihaknya terpaksa membatalkan event promo tersebut.

Perlu diketahui, hotel yang kerap dijadikan lokasi menginap para pebisnis hingga pejabat ini memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari ballroom dan meeting room yang berkapasitas hingga 1000 orang, kolam renang outdoor, area bermain anak-anak, restoran, hingga 162 kamar bertipe Deluxe room, Junior suite,Osing villa, dan Royal suite. Selain menawarkan berbagai fasilitas mewah, éL Hotel Royale juga memiliki paket City Tour hingga One Day Tour untuk berkunjung ke destinasi wisata di area Banyuwangi.

eL Hotel Royale Banyuwangi a

Akses untuk menuju hotel inipun terbilang sangat mudah, lokasinya yang tepat dipinggir jalan raya, hingga dekat dengan pusat kota maupun bandara, membuat éL Hotel Royale Banyuwangi bisa dijadikan referensi saat liburan bersama orang tercinta maupun keluarga.

“Untuk ke bandara Blimbingsari hanya ditempuh dengan waktu kurang lebih 15 menit saja, sementara jika dari pusat kota hanya perlu waktu 5 menit saja. Dan untuk akses ke stasiun tedekat yakni stasiun banyuwangi kota hanya memakan waktu 10 menit. Tentunya kemudahan akses ini sangat diperlukan oleh para pengunjung yang datang dari luar kota,” ungkap Aditya.

Bagi kalian para pecinta wisata dan liburan yang ingin merasakan promo Dinner New Year menyambut tahun baru 2022 nanti, kalian bisa langsung datang ke éL Hotel Royale Banyuwangi. Atau informasi dan diskon lebih lanjut bisa dikases melalui website resmi éL Hotel Royale Banyuwangi, banyuwangi.el-hotels.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES