Peristiwa Daerah

Gelar Vaksinasi Covid-19 Seribu Dosis, Elfara FM Gandeng BIN

Senin, 06 Desember 2021 - 16:50 | 50.37k
Elfara FM dengan BIN ketika melakukan vaksinasi di Transmart. (Foto: BIN for TIMES Indonesia)
Elfara FM dengan BIN ketika melakukan vaksinasi di Transmart. (Foto: BIN for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Program vaksinasi Covid-19 terus dilakukan. Kali ini dilakukan Radio Elfara FM menggandeng Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi seribu dosis bagi masyarakat Kota Malang, Senin (6/12/2021).

Vaksinasi tersebut tersebut dilakukan di Transmart Kota Malang. Sedangkan pelaksanaan vaksinasi dilakukan selama enam jam mulai pukul 8 pagi hingga 12 siang.

Penanggung Jawab Vaksinasi, Jimmi Muhmmad Suryansah mengatakan, BIN tetap menyelenggarakan vaksinasi bagi masyarakat dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat terhadap ancaman virus Covid-19.

"Meski situasi Covid-19 saat ini landai, kami tetap melakukan vaksinasi. Karena vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar untuk menanggulangi Virus Covid-19," ujar Jimmi kepada TIMES Indonesia.

Elfara-FM-dengan-BIN-ketika-melakukan-vaksinasi-di-Transmart.jpg

Lebih lanjut dia mengatakan, vaksinasi yang dilakukan BIN kali ini menggandeng Radio Elfara FM. Sedangkan antusiasme masyarakat yang mengikuti vaksinasi sangat tinggi.

"Sebelum mall dibuka, masyarakat sudah banyak yang mengantre. Ini artinya antusiasme sangat tinggi. Dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan ketat," terangnya.

Sementara itu, Priyo Sudibyo menyebutkan, yang datang mengikuti vaksinasi tidak hanya masyarakat sekitar mall Transmart. Melainkan hingga dari pinggiran Kota Malang. "Karena mall merupakan tempat yang nyaman serta sejuk. Sehingga, masyarakat semakin antusias mengikuti vaksinasi," tuturnya.

vaksinasi Elfara FM 3

Bogank sapaan akrabnya menyebutkan, dengan tingginya animo masyarakat, maka kesadaran masyarakat mengikuti vaksinasi kian meningkat. "Masyarakat mengetahui manfaat vaksinasi untuk mencegah dari bahaya Virus Covid-19," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Kabupaten Malang tersebut.

Selain menggelar vaksinasi Covid-19, dia mengatakan BIN juga tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah dalam menanggulangi Virus Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES