Hukum dan Kriminal

Razia Tempat Karaoke, Polres Majalengka Dapati Pengunjung Positif Narkoba

Senin, 06 Desember 2021 - 10:18 | 129.77k
Anggota Satnarkoba Polres Majalengka menunjukan hasil tes urin salah seorang pengunjung karaoke yang positif narkoba saat Operasi Antik Lodaya 2021. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Anggota Satnarkoba Polres Majalengka menunjukan hasil tes urin salah seorang pengunjung karaoke yang positif narkoba saat Operasi Antik Lodaya 2021. (Foto: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) Satnarkoba Polres Majalengka, menggelar Operasi Antik Lodaya 2021 ke sejumlah tempat hiburan malam seperti tempat karaoke di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, didampingi Kasat Narkoba, AKP Udiyanto mengatakan, dalam razia ini, polisi mendapati pengunjung yang positif menggunakan obat terlarang jenis benzodiazepin.

"Yang bersangkutan langsung kita gelandang ke Mapolres Majalengka dan saat ini sudah ditangani oleh Satreskoba untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkap Edwin Affandi, Senin (6/12/2021).

Operasi Antik Lodaya 2

Menurut Edwin, Operasi Antik Lodaya yang alan berlangsung selama 10 hari ke depan, terhitung sejak tanggal 30 Nopember hingga 09 Desember 2021 mendatang itu, untuk menyasar jaringan peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna.

"Kegiatan ini dalam rangka menegakkan hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba terutama di wilayah hukum Polres Majalengka," jelasnya.

Selain itu, kapolres juga menegaskan, kepada seluruh anggota yang terlibat pada Operasi Antik Lodaya 2021 tersebut, agar melaksanakan tugas secara maksimal.

"Saya berharap kita sebagai anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan Narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran dan jaga keselamatan dalam bertugas," harap pimpinan Polres Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES