Peristiwa Daerah

200 Peserta Audisi Duta Pancasila Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Malang Ikuti TM Virtual

Minggu, 05 Desember 2021 - 17:10 | 40.05k
Ratusan peserta audisi Duta Pancasila tingkat kecamatan se-Kabupaten Malang mengikuti Technical meeting secara virtual. (Foto: Tangkapan layar)
Ratusan peserta audisi Duta Pancasila tingkat kecamatan se-Kabupaten Malang mengikuti Technical meeting secara virtual. (Foto: Tangkapan layar)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemilihan Duta Pancasila tingkat Kecamatan di Kabupaten Malang telah memasuki tahap technical meeting (TM). TM pada Minggu (5/12/2021) ini berlangsung secara virtual untuk menghindari kerumunan massa.

Ketua Duta Pancasila Kabupaten Malang Bilqis Islach Waffrodah menyampaikan bahwa technical meeting ini sebagai persiapan menjalani seleksi tahap 1 yang akan dilaksanakan Senin, 6 Desember 2021 besok.

Audisi Duta Pancasila 2

"Kita matangkan semua persiapan teknis agar peserta paham," tuturnya.

Bilqis menambahkan bahwa pada seleksi tahap 1 besok, peserta akan mengikuti open interview dan tes akademik. Adapun dewan juri yang terlibat Polres Malang, Pemuda Pancasila Kab. Malang, Times Indonesia, Milenial Utas, dan GM Duta Pancasila.

Audisi Duta Pancasila 3

"Peserta diharapkan mematuhi peraturan dan mengikuti arahan yang sudah diberikan oleh panitia untuk diterapkan saat seleksi," pungkasnya.

Untuk seleksi tahap 2 pemilihan Duta Pancasila tingkat kecamatan se-Kabupaten Malang ini akan dilaksanakan pada 1e Desember 2021 yakni deep interview dan public speaking. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES