Peristiwa Daerah

Pengurus GM FKPPI Jabar Dikukuhkan, Wagub Jabar: Mari Sinergi Bangun Jawa Barat Lahir Batin

Minggu, 05 Desember 2021 - 14:27 | 152.79k
Ketum PP GM FKPPI (kiri) bersama Wagub Jabar Kang Uul.
Ketum PP GM FKPPI (kiri) bersama Wagub Jabar Kang Uul.

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Pelantikan dan pengukuhan pengurus PD X GM FKPPI Jabar oleh Ketua Umun GM FKPPI Dwi Rianta Surbakti berlangsung khidmat. Acara digelar di Aula Barat Gedung Sate Jalan Diponegoro 22 Bandung, Sabtu, 4 Desember 2021.

Hadir dalam pelantikan dan pengukuhan itu Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto yang diwakili Asterdam, perwakilan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, Pemuda Panca Marga, dan undangan yang lainnya.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengucapkan selamat kepada Ketua PD X GMFKPPI Jabar serta jajaran pengurusnya. "Mudah-mudahan hadirnya pengurus baru GM FKPPI Jabar ini membawa angin segar, kebaikan, dan kemaslahatan bersama-sama pemerintah Jawa Barat sehingga sehingga bisa mencapai Jawa Barat Lahir Batin," ucap Kang Uu, sapaan akrab wagub Jabar.

Wagub juga berpesan, bahwa pada 2045 bonus demografi terjadi. Di mana 70% Indonesia, termasuk Jawa Barat, isinya adalah generasi muda. Karena itu generasi muda harus mempersiapkan kader-kadernya, termasuk anggotanya untuk mengisi sendi-sendi kehidupan. Mulai dari birokraasi, politik, bianis, pendidikan dan sebagainya. 

GM FKPPI

Dalam era globalisasi digital 4.0 ini banyak rintangan yang tidak bisa dihindari. Praktis harus dipersiapkan dan diantisipasi. Baik permasalahan globalisasi dan informasi, maupun perpecahan lainnya yang bisa muncul di manapun.

Ketua Umum GM FKPPI Dwi Rianta Surbakti dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua Agus Windu Hargono yang telah terpilih dan telah resmi menjadi ketua PD GM FKPPI Provinsi Jawa Barat periode 2021-2026.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kang Dadan yang kembali tampil menjadi sekretaris PD. Saya punya harapan Kang Dadan bisa menjadi administrator organisasi dalam rangka regenerasi ke depannya. Dengan pengalaman Kang Dadan, saya harapkan bisa juga memberikan ketenangan, keteguhan, dan juga meningkatkan prioritas dari kawan-kawan dari seluruh Jawa Barat," pesannya.

Dwi yakin dengan dukungan dari seluruh pengurus daerah, Agus Windu dan jajarannya akan mampu melaksanakan tugas tersebut. 

Ketua PD X GM FKPPI Jabar terpilih Agus Windu Hanggono mengatakan, organisasi ini, ataupun jabatan yang dipikulnya adalah sebuah amanah. 

"Yang tertanam di dalam diri saya, adalah bagaimana kita bisa menciptakan karir-karir yang mampu menciptakan pemimpin hebat. Mari kita bangun dan terus  berlatih menjadi pemimpin untuk Indonesia," pesan ketua GM FKPPI Jabar ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES