Tekno

Doran Gadget Gelar Launch Event DJI Mavic 3 Pertama di Indonesia

Sabtu, 04 Desember 2021 - 16:43 | 59.44k
Launch Event DJI Mavic 3 di Amphitheater Hall Lt.2, Pakuwon City Mall, Surabaya, Sabtu (4/12/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Launch Event DJI Mavic 3 di Amphitheater Hall Lt.2, Pakuwon City Mall, Surabaya, Sabtu (4/12/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Beberapa waktu lalu pabrikan drone terkemuka DJI mengeluarkan drone seri terbarunya Mavic 3. Drone tersebut diklaim sebagai yang paling canggih dibandingkan seri sebelumnya dan sudah masuk Indonesia sejak akhir November 2021 lalu. Untuk mengenal lebih dekat dengan produk ini, Doran Gadget menyelenggarakan event bertajuk “Launch Event DJI Mavic 3”.

Peluncuran yang pertama kali digelar di Indonesia tersebut digelar pada Sabtu (4/12/2021) di Amphitheater Hall Lt.2, Pakuwon City Mall, Surabaya dan dihadiri oleh Benedictus Wijiadi selaku DJI Consumer Product Specialist.

Acara yang diselenggarakan oleh Doran Gadget selaku sponsor utama dan distributor resmi DJI di Indonesia ini, tak lepas dari dukungan beberapa sponsor utama selain DJI sendiri, seperti JETE Indonesia.

Termasuk sponsor dari Pakuwon City Mall yang menjadi venue penyelenggaraan acara. Sponsor lainnya adalah SanDisk, salah satu brand yang bergerak di bidang teknologi khususnya media penyimpanan data.

DJI-Mavic-3-2.jpg

“Acara ini terselenggara berkat kerjasama sponsor dan mitra kami selama ini. Terutama dari brand DJI, JETE Indonesia, SanDisk, dan juga pihak Pakuwon City Mall yang selalu mendukung acara-acara kami, terutama venue," ungkap Jhonny Thio Doran, CEO PT. Doran Sukses Indonesia (Doran Gadget).

Di sini pengunjung dapat mengikuti sesi diskusi seputar drone Mavic 3, termasuk mengikuti test fly DJI Mavic 3. Menariknya lagi, acara digelar secara gratis dan peserta yang akan menghadirinya harus melakukan konfirmasi melalui WhatsApp.

“Siapa saja bisa hadir di event ini, pengunjung bisa mencoba menerbangkan drone Mavic 3 langsung dipandu profesional, dan banyak hadiah menarik dari Doran Gadget sebagai sponsor utama di sini. Namun, pengunjung juga jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan saat di acara ini," tambah Jhonny.

Tak hanya untuk memperkenalkan drone DJI Mavic 3 serta produk DJI lainnya, acara ini juga sekaligus memperkuat Doran Gadget sebagai mitra resmi DJI pertama di Jawa Timur. Hal itu diungkapkan Cita Sophia, selaku Business Development PT. Doran Sukses Indonesia (Doran Gadget).

Sebagai wujud terima kasih, pihak penyelenggara juga membagikan hadiah kepada para pengunjung. Mulai dari goodie bag, kesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah menarik seperti produk SanDisk dan JETE Indonesia serta merchandise DJI.

dRONE.jpg

DJI Mavic 3 menjadi produk drone terbaru dari DJI. Di mana drone ini dibekali dengan berbagai fitur unggulan, terutama di sektor kameranya yang menggunakan kamera teknologi Hasselblad untuk perekaman video lebih tajam dan beresolusi besar 5.1K hingga 50 fps, DCI 4K, dan 4K serta 120 fps, 1080p hingga 200 fps. Kemudian juga ada lensa kamera tele.

Selain itu, dilengkapi dengan transmisi DJI OcuSync 3+ yang dapat dijangkau hingga jarak 15 kilometer di udara terbuka. Drone ini memang dikhususkan bagi para profesional yang menginginkan hasil terbaik untuk fotografi maupun videografi.

Harga DJI Mavic 3 bisa dibilang cukup mahal, karena memang spesifikasi mumpuni yang dimilikinya. Mulai dari Rp31.5 juta untuk versi standar dan Rp 43 juta untuk seri Cine. Bahkan, dalam paket combo harganya lebih tinggi dari itu.

“DJI Mavic 3 adalah salah satu produk drone paling mahal dari DJI, bahkan seri Cine Premium Combo itu mencapai hingga Rp80 juta. Sehingga ini menjadi kesempatan yang sangat baik bagi pengguna dan pecinta drone untuk mengetahui serta merasakan langsung pengalaman menerbangkan drone," ujar Cita.

Bagi para pecinta fotografi dan videografi drone, bisa mendapatkan DJI Mavic 3 salah satunya melalui Doran Gadget sebagai authorized dealer DJI di Indonesia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES