News Commerce

Aston Inn Jemursari Surabaya, Pionir Smart Hotel di Kota Pahlawan

Sabtu, 04 Desember 2021 - 11:51 | 149.42k
Potret kamar di Aston Inn Jemursari yang dilengkapi teknologi mutakhir (FOTO: Archipelago International to TIMES Indonesia)
Potret kamar di Aston Inn Jemursari yang dilengkapi teknologi mutakhir (FOTO: Archipelago International to TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sebagai pionir hotel di wilayah Jawa Timur yang memiliki fasilitas teknologi termutakhir tanpa menyentuh (touchless) yang membantu melayani tamu sesuai keingiinan mereka, Hotel Aston Inn Jemursari Surabaya membawa perubahan terhadap standar fasilitas hotel.

Perubahan itu adalah penggunaan Google Nest yang tersedia di setiap ruangan. Archipelago International selaku grup manajemen hotel Aston Inn Jemursari menyebut fitur ini memungkinkan para tamu untuk memanfaatkan layanan terbaik semaksimal mungkin.

Aston Inn Jemursari b

Menurut John M Flood, President & CEO Archipelago International, para tamu yang berjalan melewati pintu hotel sekarang tidak sama seperti dulu. Mereka memiliki ekspektasi, perilaku yang berbeda, dan jelas lebih peduli dengan kebersihan daripada sebelum tahun 2020.

"Teknologi terbaru kami mengubah arti layanan di ujung jari Anda, menghilangkan akses tradisional menggunakan jari dan menciptakan pengalaman mulus bagi para tamu sekaligus mengurangi penyebaran infeksi," kata John M Flood.

Aston Inn Jemursari menawarkan konsep kenyamanan seperti di rumah. Hotel ini juga melengkapi tiap kamar dengan TV berbasis Android yang memungkinkan para tamu memiliki akses ke banyak konten sesuai keinginan, termasuk Mola - di mana mereka dapat memilih channel TV favorit seperti film, acara TV, konser musik, video anak-anak dan bahkan olahraga.

Diungkapkan oleh Gagah Eko Wibowo Owner Aston Inn Jemursari bahwa fasilitas-fasilitas tersebut dibuat sustainable untuk mendukung ramah lingkungan khususnya di dunia perhotelan.

"Kita berharap bisa terus berkelanjutan, bisnisnya baik untuk Aston Inn Jemursari dan membawa manfaat untuk lingkungan sekitar," jelas Gagah saat grand opening Aston Inn Jemursari pada Jumat (3/12/2021).

Mengenai fasilitas di dalam kamar Aston Inn Jemursari memiliki ruangan yang cukup luas dengan tempat tidur yang nyaman untuk para tamu.

"Untuk bednya sendiri, seperti yang telah disampaikan oleh GM, kita menggunakan King Koil kelas A 43 inch dan bantal microfiber. Jadi dengan kualitas bed kelas A dan bantal kualitas baik akan memberi kenyamanan saat tidur," tambah Gagah.

Aston Inn Jemursari c

Dilengkapi 98 kamar tamu hadir dengan empat variasi - Studio, Studio Style, Studio Plus, dan Suite yang menawarkan ruang ekstra dan ruang tamu untuk bersantai.

Mengenai keunikan hotel, tak hanya membanggakan teknologi kamar terbaru, karya seni memegang peran penting di Aston Inn Jemursari dengan adanya galeri lukisan yang mengesankan di area lobi. Desain hotel menciptakan ‘area cantik’yang secara estetika tampak lebih menyenangkan dan menstimulasi mental, melalui citarasa seni yang tak terduga.

Aston Inn Jemursari Surabaya terletak di Jalan Sidosermo, dekat kawasan industri Rungkut dan hanya 25 menit dari Bandara Internasional Juanda, di jantung Jemursari - salah satu kawasan komersial paling terkemuka di Surabaya.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas pertemuan yang dapat menampung hingga 300 peserta, serta fasilitas rekreasi dan kesehatan termasuk kolam renang, pusat kebugaran, dan perawatan SPA dalam kamar.

Selain itu di Hotel Aston Inn Jemursari Surabaya, juga ada Saffron Restaurant yang inovatif dan hidup sepanjang hari dan Juliet Rose Sky Lounge, serta tim Aston yang profesional dan energik, memberikan ‘layanan terbaik dari hati’ hotel Aston yang sangat terkenal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES