News Commerce

SBCO Meriahkan Suasana Natal di JW Marriott Hotel Surabaya

Sabtu, 04 Desember 2021 - 08:14 | 92.91k
Gerai SBCO di JW Marriott Surabaya, Sabtu (4/12/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Gerai SBCO di JW Marriott Surabaya, Sabtu (4/12/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menyambut Natal tahun ini, JW Marriott Hotel Surabaya menghadirkan beberapa acara dan kegiatan yang seru. Sebagai bagian dari rangkaian perayaan, hotel yang berada di pusat kota ini membuka outlet baru yakni SBCO atau Surabaya Baking Company, gourmet dan pastry terbesar dan terlengkap di hotel bintang lima Surabaya. 

SBCO didesign dengan suasana elegan dan santai dibalut paduan warna greent mint yang menenangkan. Para tamu yang datang dapat memilih berbagai macam kelezatan manis atau menikmati secangkir kopi dan roti panggang. SBCO juga memilki menu andalan yakni 'Kouign-Amann Croissant', produk khas SBCO yang menggugah selera. 

Pastry bundar dari lipatan adonan ini berasal dari Britanny, Prancis. Nama Kouign berarti kue dan Amann berarti mentega dalam bahasa Breton. Bagian pinggir Kouign Amann Croissant begitu renyah garing, sementara bagian tengahnya lebih empuk dan lembut. 

Pastry yang dibuat dari adonan viennoiseries ini terasa manis gurih. Dengan aroma harum khas mentega , menu andalan SBCO yang satu ini sangat cocok disajikan di atas piring kecil dengan secangkir kopi susu atau teh hangat.

Mona Cella, Marketing Communication JW Marriott Hotel Surabaya berharap SBCO ini menjadi outlet yang paling dicintai dan menjadi pemberhentian favorit bagi tamu-tamu yang berada di Surabaya, baik pada saat perjalanan bisnis, liburan, social event, hingga acara keluarga.

"Sangat cocok digunakan sebagai hantaran ataupun buah tangan. Kami menciptakan berbagai macam kelezatan yang fresh dari kitchen kami, mulai dari praline, kue kering, roti, kue, croisant, hard bake, tart, hingga wedding cake yang tentunya terbuat dari bahan-bahan premium dan bentuk-bentuknya pun sangat unik," ujarnya, Sabtu (4/12/2021). 

Yudi Hendarsyah selaku Director Of Food and Beverage Hotel JW Marriot Surabaya, mengatakan, SBCO diharapkan bisa menjadikan Surabaya sebagai pusat bakery di Indonesia. Selain itu Surabaya juga mempunyai ciri khas produk kue sendiri, yang nantinya dapat dipasarkan baik secara nasional maupun internasional 

‘’Motivasi kita sebenarnya ingin membuat Surabaya ini menjadi surganya Pastry dan Bakery. Orang biasanya nyari Croissant terbaik ada di mana? Larinya ke Bali. Ga perlu jauh-jauh, di SBCO sekarang ada,’’ ujar Yudi Hendarsyah.

JW-Marriott-Surabaya-2.jpg

Dirinya juga menyebutkan bahwa SBCO memiliki Chef yang berkompeten di bidangnya dengan latar belakang internasional, yakni Chef Lucia Halik. Sehingga dapat membawa SBCO menjadi baking company yang memiliki karakter tersendiri.

Berbagai produk bakery maupun pastry sebanyak 75 jenis ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Banyaknya acara pernikahan yang membutuhkan kue juga membuat SBCO optimis untuk menjaring target pada Wedding Cake.  

"Produk-produk yang kita tawarkan itu dari mulai pastry, macaroon, coklat, ada wedding cake. Ini juga target utama kita sekarang ada wedding cake. Kita mau wedding cakenya lebih bagus. Di Surabaya ini pernikahan banyak banget, jadi target kita adalah salah satunya di situ," tambah Yudi. 

Usai upacara pembukaan SBCO, JW Marriott Surabaya juga melanjutkan rangkaian acara yakni Lighting Tree Ceremony atau perayaan upacara penyalaan lampu Natal.  Acara tahunan tersebut sebagai tanda dimulainya musim memasuki natal dan tahun baru atau yang biasa disebut festive season. 

Upacara penyalaan lampu natal dimulai dengan penyalaan kembang api tangan secara simbolis oleh jajaran manajemen JW Marriott Surabaya yang kemudian dilanjutkan dengan penyalaan lampu natal oleh associates.

Irama musik merdu dan nyanyian syahdu dari tim JW Voice pun melengkapi perayaan tersebut. Suasana terasa semakin hangat saat Santa Clause hadir bersama Santarina membagikan hot chocolate dan cookies kepada para pengunjung.

JW menciptakan keajaiban Natal yang mewah di kota dengan pohon futuristik warna emas setinggi 5 meter dengan patung-patung malaikat dan rusa dengan warna senada yang akan memanjakan mata. Pohon Natal emas yang mewah ini akan memantulkan cahaya ke seluruh lobi dan memberikan suasana hangat menyambut musim liburan. 

Tampilan meriah ini juga dapat di rasakan di seluruh restoran yang berada di JW seperti Imari Japanese Restaurant, Uppercut Steakhouse, SBCO Patisserie, Pavilion, dan Tang Palace Chinese Restaurant, para tamu akan mendapatkan perasaan Natal hangat dan mewah di mana pun mereka berada.  

Tidak hanya itu saja, kemeriahan dimulainya masa natal dan tahun baru ini Pavilion Restaurant ingin menghidupkan keindahan natal dengan menawarkan paket makan siang prasmanan, harga mulai Rp 389.000,- ++ beli 1 gratis 1, Family Brunch Buffet Rp 398.000++ per orang, dimulai pada tanggal 3 Desember 2021. 

SBCO hampers dengan packaging mewah terbuat dari akrilik transparan dengan aksen warna rose , harga mulai dari Rp 550.000+ , siap diantarkan ke depan rumah. Selain itu, akan ada paket menginap Christmas Family Staycation dan New Year Staycation selama bulan Desember dengan harga Rp. 1,500,000++ per malam.

Dengan paket itu, para tamu JW Marriott Hotel Surabaya sudah bisa mendapatkan breakfast untuk 4 orang (2 dewasa, 2 anak-anak). Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi tim reservasi di 0811-3529-278 atau kunjungi website penawaran di www.jwmarriottsurabaya.com. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES