News Commerce

Pertama di Indonesia, Obat Herbal Berbentuk Minyak Esensial yang Kaya Manfaat

Sabtu, 04 Desember 2021 - 09:00 | 138.57k
Rhea Health Tone, obat herbal berbentuk minyak esensial pertama di Indonesia (Foto : Rhea Health Tone for TIMES Indonesia)
Rhea Health Tone, obat herbal berbentuk minyak esensial pertama di Indonesia (Foto : Rhea Health Tone for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAObat herbal berbentuk minyak esensial pertama di Indonesia bernama Rhea Health Tone diklaim mampu meningkatkan imunitas tubuh di tengah ancaman pandemi Covid-19 dan pancaroba.

Kandungan bahan-bahan herbal pada Rhea Health Tone seperti Bunga Kacapiring, Minyak Mur, Kemenyan India, Adas, Wortel Liar, dan Olive Oil juga memiliki fungsi anti inflamasi, anti bakteri serta antioksidan.

Komposisi itu disebut telah terbukti melalui uji klinis efektivitasnya dalam meningkatkan imun yang dilakukan oleh Rhea Sciences Indonesia bekerjasama dengan Prodia.

Uji klinis multisenter dan randomized Rhea Health Tone yang dilaksanakan di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Jakarta dan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Hasan Sadikin Bandung untuk mengetahui efikasi dan keamanan penggunaan Rhea Health Tone untuk membantu pemulihan pasien Covid-19.

Hasil uji klinis menunjukkan pemberian Suplemen Rhea Health Tone Oil dapat mempersingkat masa rawat inap pasien Covid-19 dengan gejala ringan hingga sedang dengan masa rawat inap maksimum yang lebih singkat (17 vs 39) hari. 

Suplemen Rhea Health Tone juga menunjukkan perbaikan parameter IL-6 dan IFN gamma yang signifikan secara statistik, sehingga penyintas Covid-19 bisa menghindari terjadinya badai sitokin, konversi PCR dari positif ke negatif yang lebih banyak dalam kurun waktu yang sama, status klinis subjek yang lebih baik terutama laju pernapasan, dan pengamatan rontgen dada. 

Di samping itu, Suplemen Rhea Health Tone tidak memiliki efek samping pada ginjal dan hati, sehingga penggunaannya aman untuk membantu terapi pasien COVID-19 kategori ringan dan sedang. 

Yosua Tjajadi selaku Head of Sales & Marketing PT. Rhea Sciences Indonesia menjelaskan lebih lanjut, bahwa uji klinis yang membuktikan efektivitas Rhea Health Tone dalam membantu pemulihan pasien Covid-19.

Juga, turut memberikan validasi secara sains mengenai efektivitas kandungan minyak esensial alami yang ada pada produk tersebut dalam menjaga imunitas tubuh, yang dibutuhkan untuk melindungi tubuh dari penyakit ringan seperti flu, batuk dan pilek. 

"Rhea Health Tone juga lebih mudah diserap tubuh karena berbentuk minyak esensial dan aman digunakan dalam jangka waktu panjang dengan fungsinya sebagai imunomodulator -  yang bekerja dengan merubah respon tubuh kita sendiri terhadap ancaman seperti virus dengan kandungan bahan alami," ucapnya, Jumat (3/12/2021).

Rhea Health Tone telah mendapatkan izin BPOM dan sertifikat halal dari MUI. Rhea Health Tone aman dikonsumsi untuk usia lima tahun keatas. Ibu hamil dan ibu menyusui harap berkonsultasi dulu dengan dokter apabila ingin mengkonsumsi Rhea Health Tone.

Sejak Oktober 2021, Rhea Health Tone telah diproduksi dalam negeri untuk memudahkan konsumen membeli Rhea Health Tone dengan harga yang lebih terjangkau serta dapat menemukannya di apotik, Watson dan e-commerce favorit Anda.

Dalam rangka menyambut Hari Belanja Nasional pada 12 Desember mendatang, Rhea Health Tone memberikan promo menarik dengan diskon khusus kepada para customer di seluruh Indonesia dengan memberikan promo untuk pembelian Rhea Health Tone di e-commerce favorit Anda.

Rhea Health Tone melanjutkan upayanya untuk terus mengedukasi pelanggan di kota-kota lain di Indonesia. Pihaknya ingin membangun kesadaran di masyarakat bahwa menjaga imunitas tubuh penting meskipun pandemi usai kelak hari.

"Karena imunitas adalah garda pertama kesehatan tubuh kita. Rhea berharap upaya edukasi kami bisa merubah pola pikir masyarakat untuk tetap berkomitmen dan melanjuti perubahan gaya hidup sehat yang telah mereka mulai semasa pandemi ini," ujar Yosua.

Sementara Prof Dr dr Iris Rengganis, SpPD, K-AI Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Alergi Imunologi menjelaskan walaupun kondisi pandemi semakin membaik dan banyak masyarakat telah menerima vaksin, namun jangan lengah dan tetaplah berupaya yang terbaik untuk menjaga kesehatan dengan terus mengoptimalkan daya tahan tubuh kita. 

"Apalagi imunitas berfungsi penting sebagai garda pertama kesehatan fisik kita. Selain aktif berolahraga dan pola makan sehat, asupan suplemen yang tepat bisa melengkapi upaya kita mengoptimalkan kesehatan tubuh kita," jelas Prof Iris.

Dia menambahkan, salah satu suplemen yang dapat dijadikan pilihan adalah Rhea Health Tone, obat herbal berbentuk minyak esensial pertama di Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES