Peristiwa Daerah

Reses Bersama Insan Pers Bontang. Agus Haris Diskusikan Persoalan Akhir Ini

Jumat, 03 Desember 2021 - 23:17 | 35.81k
Berfoto Bersama Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris (Foto: KUSNADI/ For TIMES  Indonesia)
Berfoto Bersama Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris (Foto: KUSNADI/ For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Ada yang berbeda kali ini dalam reses masa sidang ke 1 Tahun 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang. Wakil ketua DPRD Bontang, Agus Haris mengajak awak media untuk diskusi tentang persoalan yang muncul belakangan ini.

Pertemuan yang berlangsung di Kafe Losari Bontang itu dihadiri puluhan insan pers Bontang. Antusias tampak dalam kegiatan yang cenderung diskusi itu.

Mengawali reses Agus Haris mengapresiasi peran media dalam memberikan sajian informasi setiap saat.

Menurutnya, di era keterbukaan informasi sekarang media menjadi bagian ke empat dalam mendorong perubahan di masyarakat.

Sehingga penting untuk bersinergi agar setiap informasi baik itu narasi perencanaan maupun kemajuan program pembangunan patut diketahui khalayak.

Agus-Haris-3.jpgWakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris Yang juga ketua DPRD Bontang (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

"Dengan media mesti terbangun komunikasi yang baik. Kami juga berkewajiban menyambung aspirasi masyarakat dengan permasalahan yang ada di masyarakat, adanya media sangat membantu,"ujarnya.

Menurutnya, persoalan di daerah itu bisa diatasi jika semua pihak turut bergandengan tangan. Selain itu kunci utamanya adalah fokus penyelesaian setiap masalah.

Apalagi ditengah kesulitan anggaran di daerah, yang entah kapan akan berakhir membaik. "Tidak sulit ngurus daerah kalau kita mau, kuncinya adalah fokus penanganan masalah krusial seperti banjir fokus diselesaikan dulu,"kata Agus Haris.

Dalam pertemuan itu terungkap juga berbagai persoalan yang akhir ini menghiasi berita. Mulai banjir, jalan Bontang lestari hingga Alokasi anggaran APBD Bontang 2022.

Diakhir diskusi Ketua DPC Gerindra Bontang ini sampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers Bontang. Ia berharap peran media dapat dimaksimalkan untuk menjadi sumber informasi terbaik bagi masyarakat Kota Bontang.

"Terima kasih kehadiran teman teman, terus berkontribusi dan berisinergi guna Bontang yang lebih baik,"tutup Agus Haris disambut tepuk tangan insan Pers yang hadir. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES