Indonesia Positif

Kunjungi Daerah Pemilihannya, Agun Gunandjar Gunarsa Serap Aspirasi Masyarakat Kota Banjar

Jumat, 03 Desember 2021 - 18:55 | 39.03k
Agun saat memberikan edukasi dan penyerapan aspirasi masyarakat Kota Banjar di Aula Desa Balokang (foto:Susi/TIMES Indonesia)
Agun saat memberikan edukasi dan penyerapan aspirasi masyarakat Kota Banjar di Aula Desa Balokang (foto:Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Sebagai salah satu program DPR RI, kunjungan daerah pemilihan dalam masa sidang akhir Tahun ini, Agun Gunandjar Gunarsa, anggota DPR RI komisi XI dari Fraksi Golkar Dapil X Jawa Barat mengunjungi Aula Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (03/12/2021).

Hadir mendampingi anggota DPR-RI 6 Periode ini, Ketua DPD Golkar Kota Banjar Drs H Dadang R Kalyubi dan Sekretarisnya, Eris Kristian beserta beberapa Anggota DPRD Kota Banjar beserta para kader dan simpatisan.

Dikatakan Agun, dalam Kundapil kali ini dirinya melakukan roundown ke seluruh wilayah Dapil X Jabar.

"Kewajiban saya dalam Kundapil ini adalah menindaklanjuti, mempertanggungjawabkan hasil kerja kita dengan mitra kerja," ujarnya.

Dijabarkannya, kemarin pihaknya menggandeng BRI sebagai mitra kerja telah menyerahkan 2 unit ambulance dan ribuan sembako yang disebar ke DPD Golkar di Wilayah Dapil X.

"Saya sudah distribusikan sembako di Ciamis, Pangandaran, Banjar dan masih ada satu titik lagi yang belum saya kunjungi dan untuk hari ini masih ada satu titik kegiatan lagi berdasarkan permintaan Ketua Partai ingin merealisasikannya sekaligus konsolidasi partai karena kita walau bagaimanapun dalam membangun demokrasi harus bisa membangun partai yang solid dan kuat," tuturnya.

Dalam kunjungan daerah pemilihan, pihaknya selain menyerap aspirasi juga harus memberikan edukasi sebagaimana kondisi yang ada.

"Tadi saya sempat berikan pepatah bahwa hidup itu perjalanan waktu dan saat ini pada era digitalisasi, kita semua sudah pegang handphone, kalau malam kita pakai begadang dan pagi dipakai tidur ya era digitalisasi tidak ada manfaatnya," urainya.

Khususnya dalam masa pandemi ini, lanjut Agun, terutama Kota Banjar yang sudah masuk PPKM level 1, artinya aktivitas perekonomian sudah semakin longgar.

"Nah, kondisi seperti ini makanya harus dimanfaatkan oleh masyarakat. Kalau mau sukses, ya manfaatkan kelonggaran PPKM tersebut," imbuhnya.

Pemahaman-pemahaman tersebut merupakan bagian dari kegiatan Kundapil dan Agun berharap seluruh anggota DPR RI Dapil X melakukan hal yang sama.

"Untuk Kundapil kali ini bantuan paket sembako Minggu ini ini kami turunkan 3000 paket, untuk 2000 paket saya salurkan ke seluruh dapil X dan yang 1000 paket saya salurkan sendiri ke komunitas-komunitas tertentu di seluruh Dapil X Jabar," kata Agun Gunandjar.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES