Indonesia Positif

HUT ke-69 BDL, Bupati Lamongan Ajak Karyawan Bank Tingkatkan Kinerja

Jumat, 03 Desember 2021 - 13:59 | 43.64k
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat memotong tumpeng pada peringatan HUT BDL ke-69, Jumat (3/12/2021), Foto : Prokopim Lamongan for TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat memotong tumpeng pada peringatan HUT BDL ke-69, Jumat (3/12/2021), Foto : Prokopim Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Bank Daerah Lamongan (BDL) yang didirikan Pemerintah Kabupaten Lamongan pada 3 Desember 1952 diharapkan mampu menjaga eksistensinya. Di usia ke 69 tahun, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak karyawan bank untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Peringatan HUT ke-69 BDL ini diawali dengan apel bersama, donor darah, dan pemotongan tumpeng, juga mengadakan kompetensi video kreatif yang dilaksanakan secara online.

“Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh karyawan Bank Daerah Lamongan atas kinerja yang diberikan. Saya harap kinerja mereka bisa ditingkatkan agar perusahaan ini tetap ada sampai kapan pun," ujar Pak Yes, Jumat (3/12/2021).

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi a

Dikatakan Pak Yes, itu namanya systemable company. Menjaga BDL tentu dengan beberapa treatment, petunjuk, dan arahan dari direksi. ,"Yang kesemuanya untuk kejayaan Bank Daerah dan Kabupaten Lamongan,” ucapnya.

Tantangan-tantangan kedepan akan semakin banyak dan berat karena, ungkap Pak Yes, terkontraksinya perekonomian nasional secara keseluruhan, begitu juga di Lamongan.

“Kita harus terus adptif dan inovatif untuk menghadapi perubahan-perubahan keadaan. Terutama di dalam transformasi digital yang sekarang sedang kita alami," katanya.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi b

Pak Yes menyampaikan selamat dan sukses atas peringtaan HUT BDL. Ia juga menuntut semua pihak untuk bekerja lebih keras lagi, lebih cerdik lagi dan lebih bijaksana lagi utamanya dalam sektor perbankan yang terus menuntut kehati-hatian.

"Mudah-mudahan pada peringatan HUT BDL ke-69 akan semakin meningkatkan motivasi, semangat dan kinerja kita semuanya. Sehingga bank daerah ini akan tetap jaya selama-lamanya,” ucap Pak Yes, Bupati Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES