Indonesia Positif

Tim Bola Voli SMK Perkasa Cimanggung Target Juara Kejurnas di Sidoarjo

Jumat, 03 Desember 2021 - 13:53 | 57.28k
Tim Bola Voli SMK Perkasa Cimanggung saat foto bersama Kadisparbudpora Sumedang, Bambang Riyanto sebelum bertandang ke Sidoarjo Jawa Timur, Jum'at (3/12/2021). (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)
Tim Bola Voli SMK Perkasa Cimanggung saat foto bersama Kadisparbudpora Sumedang, Bambang Riyanto sebelum bertandang ke Sidoarjo Jawa Timur, Jum'at (3/12/2021). (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMEDANG – Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Sumedang, Bambang Riyanto  menyatakan, Tim Bola Voli SMK Perkasa Cimanggung Sumedang akan mewakili Jawa Barat bertanding pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli usia 17 tahun yang digelar di Sidoarjo, Jawa Timur.

"Tim bola voli SMK Perkasa Cimanggung ini, diharapkan dapat memperoleh hasil yang terbaik dan membawa nama baik Sumedang dikancah Nasional, khususnya dalam olahraga bola voli usia 17 tahun," ujar Bambang kepada TIMES Indonesia di Sumedang, Jum'at (3/12/2021) 

Ia mengatakan, sebanyak 14 atlet dan 4 official dari SMK Perkasa diberangkatkan untuk mengikuti Kejurnas di Sidoarjo.

"Untuk mengikuti kejurnas ini, tentunya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari dan menyiapkan strategi yang matang agar memperoleh hasil memuaskan," tandasnya.

Di kesempatan itu, Wakil Manager Tim Bola Voli SMK Perkasa Cimanggung, Dede Mulyana mengaku optimistis tim bola voli SMK Perkasa akan mampu mengalahkan lawan-lawannya dalam ajang Kejurnas tahun 2021.

"Insya Allah tim kami akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk menjuarai Kejurnas ini. Kami berharap, dengan berangkatnya tim ini ke Sidoarjo dapat meraih prestasi dan membawa harum nama Sumedang Jabar kedepannya," tuntas Dede. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES