Kuliner

Kanenakan, Donat Kentang Hits Rasa Kekinian

Jumat, 03 Desember 2021 - 12:39 | 458.51k
Varian menu di Kanenakan (Foto: Cyntia Agustina/TIMES Indonesia)
Varian menu di Kanenakan (Foto: Cyntia Agustina/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGDonat merupakan salah satu camilan yang paling popular di Indonesia. Bentuk khasnya yang bulat serta teksturnya yang lembut, membuat donat menjadi camilan favorit di semua kalangan, baik muda, maupun tua.

Kue bundar ini tidak lagi hanya menggunakan topping gula halus atau cokelat meses saja, tetapi juga dengan topping kekinian seperti matcha, stroberi, chococrunchy, dan lain-lain.

Pada saat ini, banyak bermunculan donat kentang hits kekinian yang viral di Indonesia. Salah satu donat kekinian yang viral dan menjadi favorit banyak kalangan terutama anak muda adalah Kanenakan yang berada di Kota Malang. Gerai donat hits yang berdiri sejak Juni 2019 ini terletak di Jalan Padeglang Kota Malang.

Donat Kanenakan menawarkan varian rasa yang tidak hanya klasik, tetapi juga kekinian. Hingga kini terhitung varian rasa yang ditawarkan oleh Kanenakan berjumlah 12 varian rasa. Keistimewaan donat ini adalah ukuran donat yang cukup besar, topping yang sangat lumer, hingga harganya yang terjangkau.

donat Kanenakan2

Gerai Kanenakan di Jl. Padeglang No.4, Malang (Foto: Cyntia Agustina/TIMES Indonesia)

Harga donat Kanenakan dibanderol dengan cukup murah yakni, dimulai dari harga Rp 5.000 untuk varian donat salju, dan Rp 8.000 untuk varian donat lumer topping kekinian. Terdapat juga paket hemat yang disediakan, yakni dengan Rp 22.500 pembeli sudah bisa membawa pulang 3 varian dari donat lumer, atau bisa juga mendapat 5 buah donat salju.

“Aku suka toppingnya sih dengan harga segini. Enak banget buat jadi cemilan di kosan,” ungkap Natasya salah satu pelanggan donat Kanenakan.

Tidak hanya menawarkan donat, Kanenakan menyediakan menu lain seperti kripik seblak, dan ice coffee creamy, yang masing-masingnya dibanderol dengan harga Rp10.000.

Varian-donat-Kanenakan.jpgVarian donat Kanenakan (Foto: Instagram @kanenakan)

Hari operasional gerai ini adalah hari Senin sampai Sabtu, dan jam operasionalnya dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Tak perlu jauh-jauh ke gerai Kanenakan untuk menikmati kelezatan donat ini, kamu juga bisa memesannya melalui ojek daring gofood dengan harga tidak jauh berbeda.

Jika tertarik untuk mencoba donat Kanenakan, kamu dapat melihat lebih rinci varian menu di akun Instagram mereka, yaitu @kanenakan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES