Peristiwa Daerah

Mulai dari Jalan Sehat, Bakti Sosial dan Pemotongan Kue Ramaikan Hari Bhakti PUPR 76

Jumat, 03 Desember 2021 - 08:01 | 40.97k
Kegiatan pemotongan kue dan jalan sehat istri Bupati Pulau Taliabu, Wakil Bupati, kepala Kejari dan Kadis PUPR. (FOTO: Husen Hamid TIMES Indonesia)
Kegiatan pemotongan kue dan jalan sehat istri Bupati Pulau Taliabu, Wakil Bupati, kepala Kejari dan Kadis PUPR. (FOTO: Husen Hamid TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TALIABU – Menyambut Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-76 yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2021, hari ini. Dinas PUPR RI Pulau Taliabu, Maluku Utara, menggelar jalan sehat di pusat Kota Bobong, Ibu kota Kabupaten Taliabu pagi tadi.

Rangkaian agenda kegiatan itu diawali dengan bersih-bersih pusat Kota Bobong yang difokuskan di kawasan tugu Hemungsia Sia Dufu, serta pembersihan median jalan di beberapa titik di wilayah setempat. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Suprayidno mengatakan, pelaksanaan kegiatan jalan santai ini nantinya diikuti seluruh pegawai PUPR, unsur Forkopimda, serta jajaran pegawai di instansi di lingkungan Pemda Pulau Taliabu. 

Kegiatan-pemotongan-kue-dan-jalan-sehat-istri-Bupati-Pulau-Taliabu-2.jpg

"Kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan di momentum Hari Bakti PUPR ke-76, hal ini juga bertujuan mempererat tali silahturahim antar pegawai yang ada di lingkungan PUPR Taliabu," kata Suprayidno.

"Untuk memeriahkan jalan sehat ini, kami Dinas PUPR sebagai pelaksana kegiatan telah menyiapkan doorprize bagi peserta yang turut hadir meramaikan kegiatan," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Ramli berharap. Di hari Bhakti PUPR yang ke 76 ini lebih maksimal dalam menjalankan tugas mereka. Sebagai dinas teknis yang merancang, melaksanakan dan mengawas kegiatan pembangunan fisik. PUPR harus bekerja sesuai prosedural.

"Kegiatan yang berlangsung ini hanya serimonial saja. Yang penting adalah PUPR RI tetap bekerja cepat dalam menjalankan tugasnya untuk membangun. Seperti tema yang ada di Hari Bhakti ini, bekerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat," kata Ramli. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES