Olahraga

Kadispora Apresiasi Perjuangan Atlet Harumkan Nama Musi Rawas di Porprov Sumsel 

Kamis, 02 Desember 2021 - 20:08 | 70.82k
Kepala Dispora Kabupaten Musi Rawas, H Marsono, SP, MM. (FOTO: Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)
Kepala Dispora Kabupaten Musi Rawas, H Marsono, SP, MM. (FOTO: Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Kepala Dispora Musi Rawas, H Marsono, SP, MM menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas Mantab di pergelaran Porprov Sumsel 2021.

Hal itu diungkapkan oleh orang nomor satu pada jajaran Dispora Musi Rawas ini kepada TIMES Indonesia, Kamis, (02/12/2021) d iruang kerjanya. 

"Kami memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para atlet-atlet yang telah berjuang keras dalam kompetisi Porprov Sumsel 2021, yang mana telah banyak memberikan medali hingga posisi akhir klasemen berada diposisi 6 besar. Tentunya ini tak lepas dari buah kerja sama tim bahu-membahu mencapai hasil semaksimal mungkin. Baik itu support Jajaran Dispora dan KONI daerah setempat, dan terkhusus Bupati Musi Rawas Mantab, Hj Ratna Machmud yang mana terus berusaha memberikan yang terbaik untuk menghadapi Porprov Sumsel 2021," ucap H Marsono.

Ketika ditanya soal jadwal temu jumpa Bupati dan para atlet yang telah memberikan prestasi untuk Kabupaten Musi Rawas, Kepala Dispora Musi Rawas, H Marsono mengatakan bahwa pihaknya telah memikirkan hal tersebut dan saat ini sedang berkoordinasi mengatur waktu terkait hal tersebut. 

"Dan terkait harapan KONI Musi Rawas atas pencapaian yang telah diberikan, kedepannya ada penambahan anggaran dalam menghadapi laga Porprov Sumsel di Kabupaten Lahat 2023, tentunya Dispora dalam komando saya pastinya akan berupaya mensuport penuh nantinya untuk mengharumkan nama Musi Rawas yang berjargon Musi Rawas Mantab," tutup Kepala Dispora Musi Rawas, H Marsono, SP, MM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES