Peristiwa Daerah

Menang Undian Bank Jateng, Bawa Pulang Mitsubishi Xpander

Kamis, 02 Desember 2021 - 19:41 | 68.01k
Galuh Suryanto menerima hadiah mobil Mitsubishi Xpander dari Bupati Cilacap dan Pimpinan Cabang Bank Jateng Cilacap. (FOTO: Estanto Prima Yuniarto/ TIMES Indonesia)
Galuh Suryanto menerima hadiah mobil Mitsubishi Xpander dari Bupati Cilacap dan Pimpinan Cabang Bank Jateng Cilacap. (FOTO: Estanto Prima Yuniarto/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAPBank Jateng Cilacap menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima Periode 1 Tahun 2021 kepada para pemenang.

Hadiah diserahkan oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dan Pimpinan Bank Jateng Kantor Cabang Cilacap, Siti Nafisah, Kamis (2/12/2021).

Sebanyak 13 nasabah berhak membawa pulang hadiah 1 unit mobil Mitsubishi Xpander, 6 unit Yamaha N-Max, dan 6 keping emas masing-masing 10 gram.

Mobil diraih nasabah warga Desa Karangsari, Kecamatan Adipala, Galuh Suryanto. Kepada awak media, Galuh mengaku senang. "Alhamdulillah, saya senang sekali," katanya.

Para-peraih-hadiah-saat-foto-bersama.jpgPara peraih hadiah saat foto bersama. (FOTO: Estanto Prima Yuniarto/ TIMES Indonesia)

Menabung di Tabungan Bima sejak 2017, Galuh memang mengharapkan bahwa sebelum ia berusia 40 tahun sudah memiliki kendaraan yang lebih layak.

"Alhamdulillah, Gusti Allah memberikan ini," ungkapnya usai penyerahan hadiah.

Nasabah yang juga Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) pada Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap ini awalnya tidak menyangka akan mendapat mobil dari Bank Jateng.

"Saya jujur tidak menyangka karena saya tidak tahu kalau Tabungan Bima ada hadiahnya," ujar Galuh.

Siti Nafisah mengatakan, untuk Kabupaten Cilacap ada 2 unit mobil Mitsubishi Xpander, 12 unit sepeda motor Yamaha N-Max, dan 12 keping emas masing-masing 10 gram yang bisa dimenangkan oleh para nasabah.

Para-peraih-hadiah-saat-foto-bersama-2.jpgPara peraih hadiah saat foto bersama. (FOTO: Estanto Prima Yuniarto/ TIMES Indonesia)

Ia mengatakan, periode 1 sudah diundi pada 8 November 2021 lalu di Magelang, dan diumumkan di surat kabar pada 15 November 2021. Ada juga grand prize 2 unit Pajero untuk nasabah dengan saldo Tabungan Bima kelipatan Rp 30 juta yang diundi satu tahun sekali.

Sementara, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia berpesan, selain undian, keuntungan tabungan di Bank Jateng juga harus ditujukan untuk CSR (Corporate Social Responsibility).

"Selamat untuk para pemenang undian yang menerima hadiah hari ini. Tapi jangan lupa, yang terpenting adalah CSR. CSR-nya diberikan untuk anak-anak tidak mampu yang memiliki pengetahuan dan keahlian. Beri mereka kesempatan untuk belajar sampai kuliah dan modal untuk mengembangkan keahliannya," pinta Tatto.

Selain mobil, Bank Jateng Cilacap juga menyerahkan 6 unit Yamaha N-Max kepada Bani dari RSUD Cilacap, Baznas Kabupaten Cilacap, Kepala Puskesmas Dayeuhluhur, Feri Sulistya Afriyanto, Manisah, Kepala Dinas Disdukcapil Cilacap, Annisa Fabriana, dan Serafica Dewinta Rahesti.

Untuk 2 keping emas dari Bank Jateng Cilacap masing-masing 10 gram diberikan kepada Yohana Kristinaningsih dan Anteng Widiastuti, guru SMP Negeri 1 Jeruklegi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES