Kuliner

Menikmati Beku Gelato Ala Centrale Gelato and Coffee

Kamis, 02 Desember 2021 - 17:31 | 115.19k
Centrale Gelato & Coffee. (Foto: Ratu Bunga/TIMESIndonesia)
Centrale Gelato & Coffee. (Foto: Ratu Bunga/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Gelato sebenarnya seperti es krim pada umunya namun ada beberapa hal yang sedikit membedakan. Gelato adalah es krim dari Italia. Secara bahasa, gelato berarti “beku” dalam bahasa Italia. Bahan utama gelato yakni krim, susu, dan gula kemudian ditambahi varian rasa yang seperti kacang dan aneka buah-buahan lainnya. Di Malang, Anda bisa menikmati gelato di Centrale Gelato and Coffee yang ada di Jalan Diponegoro nomor 148, Kota Batu.

Centrale Gelato and Coffee menawarkan dua varian, yakni reguler dan premium. Untuk varian premium pelanggan dapat mencoba rasa dimulai dari pisstachio, lotus, sampai blackforest. Sedangkan untuk reguler dimulai dari fres milk, romantic rose dan masih banyak lagi.

Gelato umumnya hanya memberikan cup dan cone untuk menadah es krim, tapi di Centrale Gelato menginovasinya dengan menambahkan flower cone, glass, waffle, sampai pancake. Meskipun gelato adalah salah satu yang ditonjolkan, Centrale Gelato juga menghadirkan menu lain yang tak kalah menarik seperti snacks, kopi, dan teh.

Centrale Gelato Coffee aSuasana hangat dan bersahabat di Centrale Gelato & Coffee. (Foto: Ratu Bunga/TIMESIndonesia)

Sambil menikmati hidangan yang lezat, di sini pengunjung bisa bersantai karena suasana yang dihadirkan membuat siapa saya merasa nyaman. Yang membawa anak-anak juga tak perlu khawatir, tempat ini menghadirkan spot untuk anak-anak.  

Centrale Gelato & Coffee yang berdiri sejak 2019 juga memiliki banyak spot foto yang menarik. "Selain itu, untuk yang punya masalah dengan manis-manis bisa menikmati hidangan gluten free (rendah gula) dan low calories (rendah kalori)," kata Shofia Baktir, pemilik Centrale Gelato & Coffee.

Centrale Gelato Coffee bVarian gelato premium dan reguler. (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni mulai Rp15 ribu hingga Rp48 ribu. Sedangkan untuk varian take away atau dibawa pulang dimulai dari Rp45 ribu sampai Rp200 ribu. Hal yang berbeda pula dari yang lain, Centrale Gelato and Coffee memberikan gratis tiga flower tea berukuran kecil untuk setiap pembelian minimal Rp250 ribu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES