News Commerce

Sosok Aris Andriansyah, Pejuang Bangkitnya Bisnis Kuliner dari Pandemi Covid-19

Kamis, 02 Desember 2021 - 15:35 | 67.94k
Pengusaha kuliner Aris Andriansyah atau Gamy yang turut berjuang membangkitkan sektor kuliner dari pandemi Covid-19. (Foto: Dok. Pribadi for TIMES Indonesia)
Pengusaha kuliner Aris Andriansyah atau Gamy yang turut berjuang membangkitkan sektor kuliner dari pandemi Covid-19. (Foto: Dok. Pribadi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Hampir semua sektor berjalan di tempat, bahkan tiarap akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Dua tahun lamanya pandemi melanda dunia, termasuk Indonesia. Sosok Aris Andriansyah, pengusaha yang turut berjuang mempertahankan sektor bisnis kuliner di tengah pandemi Covid-19.

Perjalanan pria yang akrab disapa Gamy di dunia bisnis ini bukan tanpa rintangan, tantangan dan cobaan.

Aris Andriansyah 2

Pandemi Covid-19 baginya harus dihadapi dengan spirit gotong royong dan kompak. Saat ini, Gamy baru saja membuka usaha kuliner di Bali.

Tepatnya Mie Bar Bar dan Mexchicken yang berada di kawasan Canggu, di Jalan Berawa no 88 Canggu, Bali, atau sebelah SDN 2 Tibubeneng.

Aris Andriansyah

Hadirnya Mie Bar Bar ini membuat para pencinta berbagai variasi mie tidak kesulitan untuk memanjakan lidahnya.

"Kuliner bisa membangkitkan sektor pariwisata. Dengan begitu kita bisa secara perlahan bangkit dari pandemi ini," ujar pria asal Malang, Jawa Timur ini. 

Aris Andriansyah 2

Saat ini, Gamy tengah mengembangkan bisnisnya di sektor kuliner. Restoran miliknya memiliki tiga lantai dengan total kapasitas 250 orang.

Mie Bar Bar juga memiliki konsep bangunan yang berbeda daripada restoran pada umumnya. Gamy menyediakan tempat khusus dine in, ruang keluarga, VIP, dan entertainment.

Aris-Andriansyah-3.jpg

"Ada live music, DJ dan event komunitas sepeda fashion, tim hobbies, bisa kumpul di sini. Konsep ini berbeda dengan warung mie yang lain. Kita tidak hanya mie tapi bisa full entertain di sini," jelasnya.

Aris Andriansyah, sang pejuang bangkitnya kuliner dari pandemi Covid-19 ini, mendukung bisnis kuliner di masa pandemi bisa disajikan dengan higienis, sehat, segar dan menyehatkan agar imunitas tubuh terjaga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES