Olahraga

Buka Kualifikasi Porprov Grastrack, Wali Kota Banjar: Penonton Wajib Vaksin

Rabu, 01 Desember 2021 - 23:38 | 48.68k
Suasana Porprov Grass Track di Sirkuit Motocross GBP (Foto:Susi/TIMES Indonesia)
Suasana Porprov Grass Track di Sirkuit Motocross GBP (Foto:Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Kota Banjar Tahun ini mulai ditunjuk sebagai tuan rumah Babak Kualifikasi Porprov GrassTrack 2021 yang digelar Sirkuit Motorcross Gelora Banjar Patroman Langensari. Kegiatan yang diikuti oleh 18 Kota/ Kabupaten se-Jawa Barat ini diwakili masing-masing empat orang atlet.

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukawsih, M.Si., membuka secara langsung kegiatan tersebut dengan melepas Start Kelas trail 4 T usia 14-17 Tahun perorangan, Rabu (01/12/2021).

Wali Kota Banjar mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Banjar sebagai Tuan Rumah kegiatan tersebut. Hal ini memberikan keuntungan bagi Kota Banjar yang akan berimbas pada perekonomian warga di Kota Banjar.

"Alhamdulillah, Banjar diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah Babak Kualifikasi PORPROV GrassTrack 2021. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta, selamat menikmati suasana Kota Banjar, Pintu Gerbang Utama Jawa Barat bagian Timur," ujarnya.

Walikota BanjarWali Kota Banjar saat mengecek pos pelayanan kesehatan didepan gerbang Sport Center (foto:Susi/TIMES Indonesia)

Kendati demikian, Wali Kota tetap mengingatkan bahwa dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, dirinya mewajibkan seluruh peserta, oficial serta penonton yang masuk harus menunjukan sertifikat vaksin Covid-19.

"Semua yang terlibat dalam kegiatan ini harus sudah divaksin Covid-19. Penonton yang belum divaksin jangan diperbolehkan masuk," perintahnya.

Sebelumnya, Wali Kota melakukan tinjauan secara langsung ke pos Kesehatan didepan pintu masuk Gelora Banjar Patroman Langensari. Disana terdapat pos kesehatan yang akan melayani pengunjung yang belum divaksin.

"Kebijakan kita, semua yang terlibat dalam ajang ini harus sudah di vaksin," tegasnya.

Dalam pembukaan Porprov GrassTrack 2021 ini juga, Wali Kota mengalungkan medali kepada juara di Kelas Trail 4 T Usia 14-17 Tahun Perorangan. Medali emas diaraih yang oleh Ardi Hariadi dari Kota Tasikmalaya, Medali Perak diaraih oleh Andi Fauzi dari Kabupaten Ciamis, Sedangkan Medali Perunggu diraih oleh Darish Nail dari Kota Bandung. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES