Olahraga

Dijamu Gubernur Jatim Khofifah, Mario Aji Menangis Teringat Ayah

Rabu, 01 Desember 2021 - 22:29 | 60.18k
Mario Aji tak kuasa menahan tangis teringat ayahanda saat dijamu Gubernur Khofifah Indar Parawansa. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Mario Aji tak kuasa menahan tangis teringat ayahanda saat dijamu Gubernur Khofifah Indar Parawansa. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pebalap muda kebanggaan Jawa Timur, Mario Aji mendapat jamuan spesial dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pada Rabu (1/12/2021) di gedung negara Grahadi, Surabaya.

Mario tiba bersama Bupati Magetan Suprawoto, tim ofisial, dan keluarga besarnya pukul 16.30 WIB. Disambut langsung oleh Gubernur Khofifah beserta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pulung Chausar dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Gatot Subroto.

"Kami semua masyarakat Jawa Timur sangat bangga dengan nak Mario. Di usia yang masih sangat belia sudah berhasil tembus Moto3 GP. Tentu ini semua berkat kerja keras nak Mario dan didikan orang tua yang sangat luar biasa," ungkapnya.

Mario-Aji-2.jpg

"Bu Khofifah bahkan kemarin waktu ketemu Pak Presiden sudah ceritakan ada pebalap hebat asal Magetan yang tahun depan akan berlaga di sirkuit Mandalika. Dan beliau sangat antusias mengajak para menteri nonton langsung nak Mario dan mendukung penuh," imbuhnya.

Mario yang kemudian dipersilakan Gubernur Khofifah untuk berbicara tidak kuasa menahan tangisnya. Ia teringat akan Sang Ayahanda, Hartoto yang telah berpulang bulan Agustus lalu.

"Terima kasih banyak kepada Ibu Gubernur atas sambutannya yang luar biasa kepada Mario dan keluarga. Mulai dari kemarin kedatangan kami dijemput di pintu VIP Bandara Internasional Juanda," ujarnya.

Mario-Aji-3.jpg

"Hari ini Mario mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Ibu Gubernur. Mohon doanya agar ke depan Mario bisa terus berprestasi, membawa harum nama Jawa Timur dan Indonesia di kancah internasional. Terlebih lagi membanggakan ayah," ucap Mario diiringi tangisan haru.

Gubernur Khofifah kemudian menyambung kembali dan langsung memberikan doa terbaik dimulai dengan membaca surat Al Fatihah untuk almarhum ayahanda Mario.

"Ibu yakin, ayah nak Mario bangga di sana. Melihat anaknya bisa tembus sampai Moto3 GP. Tapi Ibu berpesan, sesibuk-sibuknya nak Mario jangan lupa mengirimkan Al Fatihah buat ayah. Karena itu hadiah yang terbaik bagi anak kandung untuk orang tua yang sudah meninggal dunia," tuturnya.

Doa terbaik dari seluruh rakyat Jawa Timur, semoga Mario Aji bisa meraih gelar juara di ajang bergengsi tersebut dan menginspirasi pebalap muda Indonesia lainnya dalam menggapai mimpi mengukir prestasi di kancah balap dunia. Aamiin," tutup Gubernur Jatim Khofifah. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES