Olahraga

Lolos 16 Besar, Persewangi Banyuwangi Pesta Goal 5-1 Lawan Perseta Tulungagung

Rabu, 01 Desember 2021 - 21:06 | 81.22k
Pemain Persewangi Banyuwangi saat merayakan goal (FOTO: Tangkap layar aplikasi Vidio)
Pemain Persewangi Banyuwangi saat merayakan goal (FOTO: Tangkap layar aplikasi Vidio)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Pesta goal, Persewangi Banyuwangi berhasil merebut kemenangan atas Perseta Tulungagung di babak 32 besar Liga 3 Jatim pada Rabu (1/12/2021). 

Laga digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tanpa ragu, Laskar Blambangan memantapkan kemenangan dengan skor fantastis 5-1. Dengan hasil ini, tim asuhan Cuach Isdiantono berhak mengantongi tiket lolos ke babak 16 besar liga 3.

Pesta dimulai dari Delvin Taplo yang melesatkan bola ke gawang lawan pada menit ke 21, tak berselang lama goal kedua Delvin lahir pada menit 24, selanjutnya Zidane Aldrin Costant PulanaI di menit 38, disusul Delby Diaz menit 42, dan Fajar Mubaroqi menit 45. hingga turun minum, hasil babak pertama 5 goal tanpa balas bagi keunggulan Persewangi.

Upaya terus digencarkan punggawa Perseta, serangan ke gawang Persewangi terus digenjot. Babak kedua memasuki pertengahan, satu goal perlawanan dicetak oleh Mochammad Nur Aprilian, pemain pengganti dari Perseta dan merubah papan skor menjadi 5-1.

Atas kemenangan Persewangi, Coach Isdiantono mengucap syukur dan terus berbenah untuk menjadikan Persewangi Banyuwangi semakin

"Alhamdulillah, atas hasil yang di dapat anak-anak di pertandingan sore ini, saya ucapakan banyak terima kasih kepada seluruh pamain yang berkerja keras dalam satu keinginan mendapatkan hasil maksimal," katanya.

Bagai sepasang kekasih yang tak bisa dipisahkan, kemenangan ini juga berkat doa dan dukungan dari masyarakat dan pecinta sepak bola Bumi Blambangan, kepada Laros Jenggirat, Isdiantono menyampaikan terima kasih atas suport yang diberikan.

"Tak lepas juga terima kasih buat seluruh pecinta sepak bola Banyuwangi atas doa dan dukungan nya, pemain yang pantang menyerah dalam setiap pertandingan," kata Isdiantono. 

Selanjutnya, sebagai ancang-ancang menghadapi pertandingan di babak 16 besar, Manager Persewangi Banyuwangi, Jose Rudi menyampaikan akan terus mengevaluasi setiap pertandingan yang sudah dilaksanakan, mengingat, kedepan persaingan berebut tiket 8 besar juga bakal semakin sengit.

"Kita terus pacu semangat tim, agar bisa menampilkan permainan terbaik di laga-laga selanjutnya, bravo Persewangi," ungkap Manager Persewangi Banyuwangi usai laga menghadapi Peseta Tulungagung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES