Olahraga

Hadapi PSM Makassar, Persela Lamongan Krisis Bek Kiri

Rabu, 01 Desember 2021 - 20:13 | 28.47k
Bek kiri Persela, Nasir, bakal absen dalam laga kontra PSM Makassar. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Bek kiri Persela, Nasir, bakal absen dalam laga kontra PSM Makassar. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan berada dalam situasi yang kurang menguntungkan saat menghadapi PSM Makassar, pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021. Pasalnya, mereka sedang mengalami krisis pemain untuk posisi bek kiri.

Krisis tersebut terjadi lantaran dua pemain yang selama ini saling bergantian mengisi posisi bek kiri, kemungkinan besar tidak dapat merumput dalam laga kontra PSM besok malam, Kamis (2/12/2021). Kedua pemain tersebut adalah Nasir dan Sandy Ferizal.

Nasir terpaksa absen, karena izin untuk melangsungkan pernikahan. Sedangkan Sandy Ferizal masih dalam pemulihan cedera lutut.

"Untuk Ferizal, kita lihat kondisi terakhir, apakah sudah bisa main atau belum," kata pelatih karteker Persela, Ragil Sudirman, Rabu (1/12/2021).

Jika Ferizal belum bisa merumput, pemain yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi posisi bek kiri di antaranya Riswan Yusman dan Ahmad Wahyudi, meskipun bek kiri bukanlah posisi asli dari keduanya.

"Kita akan memaksimalkan pemain yang ada. Apapun kondisinya, kita harus bisa bangkit. Jangan sampai kita kalah terus," tutur Ragil.

Selain krisis bek kiri, dalam pertandingan kontra PSM Makassar besok malam, Persela Lamongan juga dipastikan tidak diperkuat M. Zaenuri. "Zaenuri sudah pasti nggak bisa main, karena ibunya baru saja meninggal," kata Ragil. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES