Peristiwa Daerah

Kapolda Jawa Barat Optimistis Vaksinasi di Indramayu Capai 70 Persen di Akhir Tahun

Rabu, 01 Desember 2021 - 20:09 | 36.50k
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana saat memberikan motivasi kepada siswa yang mengikuti vaksinasi di Polres Indramayu.(Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana saat memberikan motivasi kepada siswa yang mengikuti vaksinasi di Polres Indramayu.(Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYUKapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana, kunjungi Polres Indramayu, pada Rabu (1/12/2021), guna meninjau jalannya vaksinasi Covid-19 di Polres Indramayu, serta meresmikan Command Center.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jawa Barat memastikan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu bisa berjalan lancar, dan bisa mencapai target sesuai yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yakni 70 persen hingga akhir tahun.

"Di Jawa Barat sendiri, vaksinasi Covid-19 sudah mencapai hampir 66 persen," jelasnya.

Meskipun begitu, lanjutnya, masih ada beberapa kota maupun kabupaten di Provinsi Jawa Barat, yang capaian vaksinasinya masih di bawah 60 persen. Untung saja, Kabupaten Indramayu sudah mencapai 60 persen lebih.

"Diharapkan pertengahan Desember nanti bisa mencapai 70 persen semua," harapnya.

Kapolda Jawa Barat pun mengapresiasi antusiasme masyarakat di Kabupaten Indramayu saat mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indramayu hari ini. Dia pun terus memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat, agar jangan takut untuk divaksin. "Vaksin itu untuk kesehatan, dan bisa dipastikan aman," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES