Olahraga

Manajemen Persela Lamongan Kerucutkan Pelatih Pengganti Iwan Setiawan

Rabu, 01 Desember 2021 - 18:50 | 42.15k
Manajer Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi saat menemui L.A Mania di depan Pendopo Lokatantra Lamongan, Rabu (1/12/2021), Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Manajer Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi saat menemui L.A Mania di depan Pendopo Lokatantra Lamongan, Rabu (1/12/2021), Foto : Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Manajemen Persela Lamongan saat ini masih membahas siapa yang akan menggantikan Iwan Setiawan sebagai pelatih Laskar Joko Tingkir. Masukan dari berbagai informasi yang masuk telah ditampung dan akan dikerucutkan.

Untuk diketahui bahwa Iwan Setiawan telah menyudahi karirnya sebagai pelatih Persela Lamongan di Liga I 2021-2022 setelah kekalahan 2-4 dari Persikabo 1973 di pekan ke-14.

Iwan Setiawan memimpin Persela Lamongan selama 14 pekan, 3 diantaranya berakhir dengan kemenangan, tiga hasil seri dan 8 pertandingan berakhir kekalahan.

“Untuk penggantinya masih kita bicarakan bersama. Tentunya kita harus mencari pelatih yang saat ini belum terikat atau masih free. Serta harus disesuaikan dengan regulasi yang telah ditetapkan oleh PT LIB (Liga Indonesia Baru),” kata Manajer Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi usai menemui aksi demo L.A Mania, Rabu (1/12/2021).

Mengenai nama-nama yang telah beredar termasuk salah satunya Kurniawan Dwi Yulianto, Yunan mengaku, masih dalam tahap pembahasan agar nantinya bisa dikerucutkan.

“Ya, nama yang beredar sudah masuk semua. Dan ini masih kita tampung dulu. Sehingga nanti bisa menjadi beberapa pilihan alternatif baru,” ucapnya.

Di laga berikutnya melawan PSM Makassar, Yunan mengaku, pelatih Persela Lamongan masih dipegang Ragil Sudirman dan Miftahul Hadi. Namun, menurutnya, hal ini tidak bisa berlangsung lama.

“Saat ini pelatih masih Mas Ragil sama Mas Hadi. Tapi tidak bisa lama karena sesuai dengan regulasi pelatih. Dan itu sudah ada aturannya, mau nggak mau Tim Persela Lamongan harus segera mencari pelatih yang sesuai dengan regulasi,” ujar Yunan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES