Peristiwa Daerah

Wali Kota Pagaralam Ajak Semua Pihak Berperan Total Perangi Narkoba

Rabu, 01 Desember 2021 - 16:04 | 22.94k
Wali kota Pagaralam Alpian Maskoni mengajak seluruh masyarakat, untuk bersama-sama memerangi Narkoba. (Foto : Asnadi/TIMES Indonesia)
Wali kota Pagaralam Alpian Maskoni mengajak seluruh masyarakat, untuk bersama-sama memerangi Narkoba. (Foto : Asnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAMWali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengajak segenap seluruh lapisan masyarakat, memerangi Narkoba dan mengharapkan semuanya, untuk berperan total serta terus berkolaborasi dalam memerangi Narkoba.

"Seperti halnya saat ini, dengan keterbatasan anggaran yang terbatas dan adanya recofusing anggaran, untuk penanganan Covid-19 secara Nasional, tidaklah mengendorkan semangat kita bersama, mewujudkan Pagaralam berpredikat Kota Sangat Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN), menuju Pagaralam Maju bersih Narkoba," tegas Kak Pian Rabu (1/12/2021).

Dikatakan Kak Pian, perang terhadap Narkoba menjadi tugas bersama, untuk dapat menjadikan lingkungan terdekat, bisa terlepas dari jeratan Narkoba. "Dan ada yang sedikit keliru di masyarakat, kita menutupi kalau ada keluarga kita yang terjerat Narkoba. Ini sangat keliru," jelasnya.

Lebih jauh diterangkan Kak Pian, bahwa bila ada keluarga yang terjerat ataupun jadi korban Narkoba, justru harus dibantu dan jangan malu.

"Yang bersangkutan harus kita rehab. Dan kejaksaaan terakhir, penanganan penyalahgunaan Narkoba diarahkan semaksimal mungkin untuk direhabilitasi, jadi kalau ada di antara keluarga kita menjadi korban, coba untuk dikoordinasikan baik itu ke Polres maupun BNN, bahkan di Pagaralam ada beberapa lokasi rehabilitasi," tegas Kak Pian.

Selain itu, tambah Wali Kota Pagaralam, jadi jangan sampai keliru, terhadap korban penyalahguna Narkoba, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas segala kontribusi dan partisipasinya, dalam mendukung Pagaralam Maju Bersih Narkoba (BERSINAR). (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES