Peristiwa Daerah

Kunker ke Kupang, Menteri Sakti Wahyu Trenggono Resmikan Kapal Pemantauan Taman Nasional Perairan Laut Sawu

Rabu, 01 Desember 2021 - 10:16 | 95.66k
Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono. (Sumber Foto:Antara)
Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono. (Sumber Foto:Antara)

TIMESINDONESIA, ROTE NDAO – Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kupang Nusa Tenggara Timur tanggal Rabu (01/12/2021).

Kali ini, Menteri Sakti Wahyu Trenggono meresmikan kapal pemantauan Taman Nasional Perairan Laut Sawu di Pelabuhan Tenau, Kupang, Nusa Tenggara Timur NTT pada Rabu pagi ini.

Sesuai keterangan resmi yang diterima, Menteri Sakti Wahyu Trenggono akan melanjutkan perjalanan dari Pelabuhan Tenao Kupang menggunakan speed boat dari Tenau Kupang menuju ke tempat wisata Mulut Seribu di Rote Ndao.

Dalam kesempatan itu Menteri Sakti Wahyu Trenggono meninjau langsung ke lokasi calon budidaya lobster di Mulut Seribu Rote. 

Usai meninjau lokasi budidaya lobster tersebut, Menteri Sakti Wahyu Trenggono akan melanjutkan perjalanan darat dari tempat wisata Mulut Seribu menuju ke Kota Ba'a guna peninjauan SKPT Rote Ndao.

Usai kunker disejumlah lokasi,Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono akan makan siang bersama. "Setelah selesai makan siang, Menteri akan melakukan Penerbangan dari Rote Ndao ke Jakarta menggunakan pesawat sesuai jadwal jam 14:00," seperti dinformasikan dalam keterangan resmi tersebut.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES