Kuliner

Nikmati Chicken Wellington Sepanjang 2,5 Meter Hanya di Hotel The Alana Surabaya

Rabu, 01 Desember 2021 - 08:50 | 53.98k
Menu khas Natal di Hotel The Alana Surabaya capai panjang hingga 2,5 meter (FOTO: Belinda Velia/TIMES Indonesia)
Menu khas Natal di Hotel The Alana Surabaya capai panjang hingga 2,5 meter (FOTO: Belinda Velia/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel The Alana Surabaya akan terasa istimewa dengan hadirnya inovasi menu baru, yakni Chicken Wellington. Produk tersebut dipamerkan dengan ukuran sepanjang 2,5 meter. 

Menu chicken wellington merupakan menu tahunan yang hanya dirilis saat perayaan Nataru, khususnya tahun ini. Sajian ayam yang dipadukan dengan jamur dan balutan kulit renyah, membuat Chicken Wellington memiliki cita rasa tersendiri. Sajian ini sangat cocok untuk pecinta hidangan savory. 

Chicken Wellington juga bisa menjadi hampers atau hantaran untuk keluarga. Bagi mereka yang ingin merasakan kelezatan sajian ayam ini bisa langsung menghubungi pihak hotel untuk pemesanan. Harga setiap potong Chicken Wellington dibanderol sebesar Rp 150 ribu. Dan untuk pemesanan di luar hotel, The Alana Surabaya juga memberikan layanan pesan antar.

Hotel The Alana Surabaya 2

“Sebenarnya ini kan konsepnya kita jual untuk hampers, cuma kalau ada yang mau pesan di luar customer Alana juga bisa. Kami akan siap melayani,” tutur Executive Chef The Alana Surabaya, Santok kepada TIMES Indonesia, Selasa (30/11/21). 

Selain launching menu baru, Hotel The Alana Surabaya juga menyediakan paket untuk staycation hingga dinner bersama keluarga yang ingin menikmati libur natal dan tahun baru di hotel. 

Berbagai promo ditawarkan bagi mereka yang ingin merasakan dinner mewah dan staycation di The Alana Surabaya. Promo yang ditawarkan sebesar 15 persen untuk booking slot dinner maupun staycation hanya berlaku untuk early bird  hingga tanggal 10 Desember. 

Untuk promo dinner, dibuka saat malam natal yakni pada tanggal 24-25 Desember dengan harga Rp 185 ribu per orang. Sedangkan program staycation Family Package periode perayaan natal dan tahun baru seharga Rp 1,2 juta. Untuk paket satu malam New Year seharga Rp 1.108.000 per orang dan paket 2 malam seharga Rp 1.802.000,-. 

Hotel The Alana Surabaya 3

“Nataru kan market kita ya, lebih ke family. Jadi mereka bisa stay di hotel dan encourage daripada jalan-jalan keluar kota kan tidak bisa,” kata Ika Florentina, General Manager The Alana Surabaya. 

Selama menjalankan berbagai program untuk perayaan natal dan tahun baru, Hotel The Alana Surabaya juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan membatasi jumlah pengunjung yang ingin dinner atau staycation. Semua itu demi menjaga kesehatan dan kenyamanan bersama saat berada di hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES