Olahraga

Tekuk Persepam Pamekasan 1-0, Persepon Ponorogo Lolos 16 Besar Liga 3 Jatim

Selasa, 30 November 2021 - 17:03 | 73.10k
Dian Tri Wiyono pencetak satu-satunya gol ke gawang Persepam Pamekasan (Foto:official Persepon/TIMES Indonesia)
Dian Tri Wiyono pencetak satu-satunya gol ke gawang Persepam Pamekasan (Foto:official Persepon/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOPersepon Ponorogo amankan tiket 16 besar Liga 3 2021 zona Jawa Timur (Jatim) setelah mengalahkan Persepam Pamekasan 1-0 di Stadion Joko Samudro Gresik, Selasa (30/11/2021).

Satu gol kemenangan Persepon dihasilkan melalui Dian Tri Wiyono menit ke 48.

Pelatih Persepon Ponorogo Coach Khoirul Anam mengaku bersyukur atas kemenangan lawan Persepam Pamekasan, meski hanya 1-0.

"Pertama tentu puji syukur kepada Allah SWT tentunya, apa yang kita persiapkan melawan Persepam Pamekasan menuai hasil positif," ucap coach Khoirul Anam.

Kendati meraih kemenangan 1-0, coach Khoirul Anam mengaku jika Persepam Pamekasan merupakan lawan yang sulit.

"Terlihat dalam permainan tidak mudah. Kedua tim sama-sama ngotot untuk memenangkan pertandingan karena babak ini babak knock out. Persepam bagus cuma mereka tidak beruntung. Kami yang lebih beruntung sehingga bisa memenangkan pertandingan," ulas coach Khoirul Anam.

Persepon c

Ia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anak asuhnya sehingga bisa memenangkan  pertandingan melawan Persepam Pamekasan.

"Saya menyampaikan terima kasih atas kerja keras pemain, mereka sudah bekerja keras dan mengikuti instruksi saya sekaligus bisa memenangkan pertandingan," kata pelatih Persepon Ponorogo coach Khoirul Anam.

Sementara pencetak gol Persepon Ponorogo satu-satunya, Dian Tri Wiyono menyampaikan terima kasih kepada rekan timnya atas kekompakan dan kerja kerasnya karena berhasil memenangkan pertandingan melawan Persepam Pamekasan. "Alhamdulillah hari ini saya bisa mencetak gol untuk Persepon, dan ini semua untuk masyarakat Ponorogo. Semoga ke depannya lebih beruntung dan kompak lagi," tukasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES