Peristiwa Daerah

Jelang Penghujung Tahun, Jumlah Kasus Covid-19 di Majalengka Kembali Bertambah

Selasa, 30 November 2021 - 14:30 | 42.68k
Ilustrasi pasien Covid-19. (Foto: dok TIMES Indonesia)
Ilustrasi pasien Covid-19. (Foto: dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Pemerintah Kabupaten Majalengka (Pemkab Majalengka) Jawa Barat, merilis adanya penambahan jumlah pasien terpapar Covid-19 pada Selasa (30/11/2020).

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Majalengka, Agus Susanto mengatakan, ada penambahan pasien sebanyak 8 orang.

"Hari ini per Selasa 30 Nopember 2021, telah terjadi lagi penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Majalengka, sebayak 8 orang," kata Agus Susanto.

Jadi, kata dia, total secara keseluruhan pasien terkonfirmasi di Kabupaten Majalengka, hingga saat ini mencapai 11.729 kasus. Selain penambahan jumlah pasien, juga terjadi kesembuhan sebanyak 2 orang.

"Jumlah keseluruhan pasien sembuh (selesai isolasi) saat ini telah mencapai 10.873 orang. Sedangkan yang meninggal dunia ada 813," ujarnya.

Sementara bagi pasien yang masih dalam isolasi mandiri di Kabupaten Majalengka, menurut Agus, juga ada penambahan sebayak 5 orang. Atas penambahan itu, total yang sedang isolasi mandiri menjadi 39.

"Saat ini masih ada juga pasien yang sedang menjalani perawatan di RSUD Majalengka 1 orang dan di RSUD Cideres 3 orang," ucapnya

Ia pun mengimbau dan tetap waspada terhadap virus Covid-19. Utamanya di penghujung tahun 2021 ini. Tetap disiplin jalankan protokol kesehatan. "Dan mari kita sukseskan vaksinasi, agar kita juga terhindar dari terpaparnya virus mematikan tersebut," imbaunya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES