Tekno

Inilah Kelebihan Game Garena Free Fire Max Yang Tidak Banyak Orang Tahu

Selasa, 30 November 2021 - 07:02 | 287.44k
Ilustasi poster Free Fire Max. (Foto: terkaitgame/Garena).
Ilustasi poster Free Fire Max. (Foto: terkaitgame/Garena).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk kamu yang suka bermain game mobile pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu game besutan developer Garena yang tak lain adalah Free Fire.

Sebuah game yang lebih dikenal dengan sebutan FF atau Ep Ep ini memang selalu menarik perhatian para gamers dan pecinta game android. Terlebih lagi game Free Fire ini memiliki ukuran file yang cukup kecil sehingga hampir semua pengguna HP android bisa menginstall-nya dengan mudah.

Namun pada kesempatan kali ini yang akan kamu bahas dan kupas tuntas bukan game Free Fire versi biasa melainkan FF max. Nah kami yakin tidak semua pemain yang sudah mengetahui semua kebelihan yang dimiliki oleh Free Fire max. Maka dari itu bagi kalian yang ingin tahu lebih mendetail silahkan simak saja postingan ini sampai selesai ya guys.

Garena Free Fire Max adalah salah satu game aksi yang menawarkan keistimewaan pada grafik yang lebih unggul. Kompetisi yang lebih besar dengan kontrol kustomisasi yang lebih banyak dibandingkan dengan game Free Fire. Semenjak munculnya game ini langsung menarik perhatian banyak orang untuk memainkannya.

Adanya game yang satu ini ditujukan untuk para player yang menginginkan gameplay lebih berkualitas. Bahkan di versi FF max ini banyak sekali mode permainan yang lebih seru ini tentu akan memberikan kepuasan bagi siapapun yang memainkannya. Berbagai macam hal dapat dilakukan seperti tembak, pukul, tekel dan lain-lain.

Gameplay Free Fire Max Lebih Seru

Permulaan pada game ini seperti halnya Free Fire, yakni ada 50 pemain yang terjun ke sebuah pulau atau gurun. Nantinya di dalam game Free Fire Max ini harus mengalahkan player lainnya supaya bisa memenangkan battle royale.

Anda dapat mengais baju besi, amunisi, dan arteleri untuk melawan semua orang yang ada pada game tersebut. Ada juga pertarungan yang terdiri dari 4 tim saling berhadapan. Anggotanya yang paling lengkap nantinya akan dinyatakan sebagai pemenang. 

Berbagai macam senjata bisa Anda gunakan sesuai yang diinginkan. Sebaiknya Anda mengumpulkan item terlebih dahulu untuk bertempur di lapangan. Bagi siapapun yang paling kuat dan tahan lama maka akan lebih unggul. Hal lainnya yang ada dalam permainan ini adalah grafik HDR dan ultra HDR yang akan membuat game Free Fire Max semakin menarik untuk dimainkan.

Pengalaman Bermain Game Free Fire Max

Siapapun yang memainkan game ini pastinya akan tertarik karena dibuat lebih memukau dibandingkan dengan FF. Dengan adanya lawan yang semakin banyak, mode game dan juga paket bawaan, penggemar game Free Fire Max ini juga akan menikmati versi dari game tersebut. 

Gameplay pada game tersebut sangat bermanfaat untuk siapapun yang menyukai permainan ini. Siapapun yang berdiri di medan perang hingga laga paling akhir maka akan dinyatakan sebagai pemenang. Tentu Anda juga harus membutuhkan skill dan strategi khusus agar bisa menjalankannya secara efektif.

Kelebihan dan Kekurangan Garena FF Max

Tidak bisa dipungkiri pastinya semua game memliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Anda akan memperoleh kelebihan dari segi grafik yang HDR dan juga ultra HD. Kelebihan garena Free Fire Max ini juga mendukung Firelink yang pastinya akan semakin memuaskan penggunanya. Dengan adanya paket bawaan dari game sebelumnya akan membuat game ini lebih seru.

Selain kelebihan yang bisa didapatkan, ada juga kekurangan yang ada pada game ini. Untuk ukuran file jelas lebih besar dibandingkan dengan Free Fire biasanya. Untuk spesifikasi aplikasi ini menggunakan versi 2.59.5 dan dapat dijalankan pada platform Android.

Akhir Kata

Demikianlah informasi kali ini yang bisa kami suguhkan untuk para pecinta game FF mengenai kelebihan yang dimiliki oleh Free Fire, jadi tunggu apa lagi buat kamu yang belum pernah memainkannya maka silahkan langsung saja unduh melalui Play Store.

Baiklah kami rasa hanya itu saja ulasan kali ini mengenai seputar informasi tentang game FF Free Fire apk semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi wawasan baru untuk para pembaca terima kasih.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES