Olahraga

Ivan Carlos dan Dwi Kuswanto Siap Kembali Merumput saat Persela Jumpa PSM

Senin, 29 November 2021 - 20:14 | 41.69k
Kiper Persela, Dwi Kuswanto, saat berlatih di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Kiper Persela, Dwi Kuswanto, saat berlatih di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Dua pemain andalan Persela Lamongan, Ivan Carlos dan Dwi Kuswanto kemungkinan besar sudah bisa kembali merumput saat melawan PSM Makassar, pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021.

Kedua pemain tersebut sempat mengalami masalah di lapangan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan, saat Persela menghadapi Persikabo, akhir pekan kemarin.

Dwi Kuswanto ditarik keluar ketika pertandingan memasuki babak kedua dan digantikan Rafi Murdianto, karena sedang dalam kondisi yang kurang sehat.

Sedangkan Ivan Carlos ditarik keluar pada menit 74. Striker asal Brasil itu tidak dapat melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera engkel.

"Insya Allah aman semua. Mas Dwi kemarin nggak enak badan, kalau Carlos ankle sprain, karena salah tumpuan," kata fisioterapis Persela, Ardiyan Angga Pramuja, Senin (29/11/2021).

Meski sempat tidak bisa melanjutkan pertandingan, kata Ardiyan, saat ini kondisi Ivan dan Dwi sudah membaik dan tadi pagi sudah mengikuti program latihan secara penuh.

"Tapi gak ada masalah dan bisa buat pertandingan besok (lawan PSM)," tuturnya.

Berbeda dengan kondisi Ivan Carlos dan Dwi Kuswanto, bek kiri Persela, Sandy Ferizal, masih menjalani pemulihan cedera. "Ada masalah pada lututnya, MCL-nya," kata Ardiyan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES