News Commerce

Pertama di Jawa Timur, Airin Skin Clinic Buka Klinik Kecantikan di Kota Malang

Senin, 29 November 2021 - 20:00 | 209.65k
Grand Launching Airin Skin Clinic di Jala Ciliwung Kota Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Grand Launching Airin Skin Clinic di Jala Ciliwung Kota Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGAirin Skin Clinic resmi membuka klinik kecantikan cabang ketujuh di Kota Malang, tepatnya di Jalan Ciliwung. Pembukaan klinik kecantikan ini merupakan pertama di Jawa Timur sebagai upaya ekspansi bisnisnya.

Grand Launching tersebut berlangsung Senin (29/11/2021) dihadiri langsung CEO sekaligus Founder Airin Skin Clinic, Suci Nirmala didampingi Komisaris Airin Skin Clinic, Irfan.

Pihaknya juga mengundang influencer dan para tokoh milenial Malang dan Surabaya untuk turut mengkampanyekan kesehatan kulit. Nirmala mengatakan, Airin Skin Clinic ini telah berdiri di Indonesia sejak tahun 2012 di bawah pengawasan para dokter spesialis kulit dan dokter praktisi estetika.

Klinik ini kata dia menyasar semua kalangan masyarakat, baik wanita karier, ibu rumah tangga, mahasiswi serta para kaum adam. "Karena, semua orang berhak untuk dapat tampil cantik dan menarik meskipun dengan budget yang terjangkau," ungkapnya.

Sejak awal Airin Skin Clinik berdiri, lanjut Nirmala, selalu fokus kepada kesehatan dan kecantikkan kulit baik wanita maupun pria. Sedangkan, untuk jenis perawatan yang ditawarkan bisa untuk semua jenis kulit dengan menggunakan teknologi modern seperti laser.

“Perlu diketahui, untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah itu mudah dan tidak harus mahal. Cukup secara rutin melakukan perawatan wajah dan menjaga pola hidup sehat,” terangnya.

Menurut Nirmala, banyak orang beramsumsi pergi ke klinik kecantikan itu pasti mahal. Karena, dokter kecantikannya spesialis juga didukung alat alat yang canggih. Padahal tidak semua klinik kecantikan itu mahal.

“Padahal, tidak semua klinik kecantikan profesional itu mahal. Karena, di Airin Skin Clinicyang kami jalankan ini menawarkan Cantik itu Tidak Harus Mahal. Tapi, bukan berarti dengan budget yang terjangkau kami tidak memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional loh,” tandasnya.

Ia menegaskan, klinik kecantikan miliknya ia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi customer.

Selain menawarkan perawatan kesehatan dan kecantikan kulit wajah, Airin Skin Clinic juga memiliki produk skincare Guide for clean and glow skin yang bisa menghilangkan PIH (bekas jerawat kehitaman dan kecoklatan) seperti Serum Spot Lightening, Cleaser Exfo, Face Toner dan lainnya.

Pada grand launching Airin Skin Clinic di Kota Malang ini menyuguhkan promo menarik bagi konsumen yaitu diskon hingga 70 persen berlaku sejak tanggal 30 November 2021 hingga 04 Desember 2021 tanpa syarat dan ketentuan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES