Entertainment

Tak Hanya Sebagai Pengajar, Ameer Azzikra Juga Seorang Pengusaha Madu dan Konten Kreator

Senin, 29 November 2021 - 14:55 | 73.78k
Putra kedua Ustadz Muhammad Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari tadi. (FOTO: Website Pesantren Azzikra)
Putra kedua Ustadz Muhammad Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari tadi. (FOTO: Website Pesantren Azzikra)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari tadi. Kabar kepergian Ameer disampaikan oleh Alvin Faiz kakak kandungnya.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra,“ ucap Alvin Faiz Senin (29/11/2021).

Dilansir dari situs resmi Ponpes Azzikra,  Ameer merupakan salah seorang tenaga pengajar di Pesantren yang didirikan oleh Orang Tuanya Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Muhammad-Arifin-Ilham-2.jpg Ameer dan Zira usai melakukan akad nikah. (FOTO: Instagram Nadzira Shafa)

Pria kelahiran 21 Desember tahun 2000 lalu baru saja melaksanakan akad nikah pada 10 Juni 2021 lalu dengan pasangannya Nadzira Shafa.

Sebagai seorang istri, Zira pun merasakan kehilangan yang sangat mendalam. Dalam instagramnya, Zira mengungkapkan Ameer adalah hadiah terindah untuknya.

“6 Bulan yang cukup singkat tapi sungguh aku bahagia. Selamat jalan suamiku, sampai bertemu disisi yang lain,“ tulia Zira dalam caption instagram yang mendapatkan respon positif dari warganet seraya mendo'akan kepergian Ameer.

Muhammad-Arifin-Ilham-3.jpg

Selain menjadi tenaga pengajar di Pesantren Azzikra, Ameer juga dikenal sebagai pengusaha madu. Madu yang dijual merupakan produk herbal terbaik dari Majelis Azzikra.

Tak hanya itu, Pria yang akun instagramnya sudah terverifikasi ini merupakan seorang konten kreator. Bersama istrinya, Ameer selalu memberikan konten yang menarik dan menghibur untuk ditonton.

Dalam video terakhirnya, Ameer dan istrinya melakukan perjalanan ke Labuan Bajo. Dalam keterangan videonya, Labuan Bajo merupakan destinasi jalan-jalan mereka berdua sejak pertama kali menikah. Selamat jalan Muhammad Ameer Azzikra. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES